Lebih Untung Jadi Member di JBA

News picture Lebih Untung Jadi Member di JBA
date_range 2021-02-15
schedule 09:23:03
Lebih Untung Jadi Member di JBA

JBA Indonesia -  Membeli kendaraan bekas di JBA kini sangatlah mudah, maka tidak heran jika dari tahun ke tahun terus bertambah peningkatan Member JBA. Meningkatnya peminat yang mendaftar untuk ikut lelang di JBA karena banyak keuntungan yang didapat dan semakin mudahnya proses pendaftaran sebagai Member JBA.

 

Jika Anda belum mendaftar dan ingin tahu apa saja keuntungan menjadi Member di JBA, berikut adalah beberapa keuntungan jadi Member JBA:

 

  1. Mendapatkan Point Rewardsyang dapat Anda tukarkan menjadi voucher atau uang elektronik.
  2. Dengan deposit mengendap selama 6 bulan sebesar Rp 10.000.000, Anda dapat memenangkan maksimal 3 unitdalam satu hari event lelang.
  3. Anda dapat menikmati sistem layanan Flexi Pay atau layanan perpanjangan waktu pelunasan. Fasilitas khusus Member mobil JBA ini memungkinkan pembeli mobil bekas untuk melakukan pelunasan hingga 28 hari kalender, dengan syarat dan ketentuan yang telah disepakati sebelumnya.
  4. Anda dapat melakukan penawaran tanpa perlu melakukan bid secara terus - menerus dengan mengisi nominal penawaran pada fitur Booking Price. Sehingga harga yang dibayarkan menjadi lebih murah jika tidak ada yang menawar hingga jumlah yang Anda masukkan, serta peluang untuk mendapatkan kendaraan yang Anda inginkan lebih besar.

 

 

Anda tertarik? Segera daftarkan diri Anda sebagai Member JBA untuk dapat menikmati keuntungannya dengan cara:

 

  1. Kunjungi website jba.co.idatau hubungi Call Center kami 1500 369, jika lokasi Anda dekat dengan cabang JBA, Anda dapat datang langsung untuk mendaftarkan diri Anda.
  2. Lalu Anda akan diarahkan untuk melakukan deposit sebesar Rp 10.000.000 dan deposit akan mengendap selama 6 bulan.
  3. Jika sudah deposit, Anda harus verfikasi kepada Call Center atau Kasir Cabang yang Anda daftar.
  4. Beberapa saat kemudian, Anda akan menerima email yang berisikan User dan Password untuk mengikuti lelang.
  5. Setelah itu, Anda dapat langsung mengikuti lelang di Cabang yang Anda inginkan.

 

Sangat cepat dan mudah  mendaftar sebagai Member JBA, maka semakin cepat pula untuk Anda dapat menikmati keuntungan - keuntungan yang ada. Ingin informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi call center kami 1500 369 atau klik disini untuk lanjut ke menu pendaftaran.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp