Kolaborasi JBA Indonesia dengan Nutrifood, Ajak Karyawan Hidup Sehat

News picture Kolaborasi JBA Indonesia dengan Nutrifood, Ajak Karyawan Hidup Sehat
date_range 2023-11-07
schedule 16:33:04
Kolaborasi JBA Indonesia dengan Nutrifood, Ajak Karyawan Hidup Sehat

JBA Indonesia – Senin (6/11/2023), JBA Indonesia berkolaborasi dengan Nutrifood Indonesia dalam menyelenggarakan kegiatan CSR Kesehatan, yaitu JBA Get Fit 2023. Program CSR kesehatan ini diselenggarakan di salah satu kantor cabang JBA Indonesia tepatnya di cabang Jakarta Tipar, meliputi pengecekan gula darah, tensi darah, MBI, serta sosialisasi kesehatan dari tim Nutrifood Indonesia dengan upaya mengaplikasikan pola hidup sehat.

Dengan adanya kolaborasi ini menjadi langkah penting untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan di tempat kerja. Melalui acara ini, JBA berharap karyawan dapat pemahaman yang baru untuk menjaga pola makan yang lebih serimbang dan mendukung gaya hidup positif.

Kepala Kantor Cabang JBA JakartaTipar, Alit Pamrinhann mengungkapakan, melalui kegiatan ini dapat menjadi himbauan untuk lebih memperhatikan kesehatan sesama.

“Saya berharap semoga CSR ini bisa membantu teman-teman (karyawan JBA) untuk lebih peduli akan kesehatannya,” kata Kepala Kantor Cabang JBA Jakarta Tipar, Alit Pamrinhan saat pembukaan program CSR JBA Get Fit 2023.

JBA Get Fit 2023, salah satu bentuk dedikasi JBA Indonesia terhadap para karyawannya untuk selalu berinvestasi dalam kesehatan serta kesejahteraan. Dan tahun depan, JBA berharap seluruh karyawan JBA Indonesia dapat menerapkan gaya hidup yang sehat dengan memperhatikan gula, garam dan lemak yang dikonsumsi.

Artikel Terkait

date_range 2023-11-07
schedule 13:28:05
Beli Unit Semakin Nyaman Dengan Program Flexipay di JBA Indonesia

JBA Indonesia...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-10-30
schedule 16:32:01
JBA Kredit, Mudahkan Anda Membeli Unit Impian di JBA Indonesia

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-10-26
schedule 17:57:59
Cek 3 Motor Bekas Terlaris di Pontianak Versi JBA Tahun 2023

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp