Jual Mobil Bekas Sulit di Jambi? JBA Indonesia Kasih Solusi Buat Kamu

News picture Jual Mobil Bekas Sulit di Jambi? JBA Indonesia Kasih Solusi Buat Kamu
date_range 2023-09-12
schedule 14:44:44
Jual Mobil Bekas Sulit di Jambi? JBA Indonesia Kasih Solusi Buat Kamu

JBA Indonesia – Penjualan pada sektor otomotif saat ini sangat diminati oleh masyarakat. Karena banyaknya pilihan dari segi harga, tipe, model yang sangat variatif membuat penjualan tersebut semakin marak di pasaran, salah satunya penjualan mobil bekas di daerah Jambi. Peningkatan penjualan mobil bekas di Jambi pada tahun 2023, apalagi menjelang lebaran pada pertengahan tahun 2023 lalu.

Maraknya penjualan mobil bekas dikarenakan masyarakat Jambi yang ingin upgrade atau mencari kendaraan mereka yang terus berlanjut.  Tetapi, Penjualan mobil bekas ini memiliki tantangan tersendiri, yaitu bagaimana menemukan pembeli yang tepat ingin membeli mobil bekas. Untuk mengatasi hal tersebut, JBA Indonesia dapat menjadi solusi bagi yang ingin melakukan penjualan  mobil bekas di wilayah Jambi, nih!

JBA Indonesia merupakan balai lelang yang memiliki 15 cabang dan 22 Hub, tersebar di seluruh Indonesia. Selain jaringan luas, JBA Indonesia juga. mengadakan lebih dari 50 kali event lelang mobil per bulan dan 35 event lelang motor per bulan secara reguler di Indonesia. Dengan sistem lelang yang mumpuni dapat diakses secara online maupun datang langsung ke cabang, menjadikan potensi besar untuk kalian menitipkan unit di JBA Indonesia.

Apalagi di setiap minggunya, seluruh lelang di JBA Indonesia diikuti lebih dari 1000 orang, loh! Presentase penjualan unit kamu di JBA Indonesia pun menjadi tinggi. Tunggu apa lagi?  Buat kamu yang tinggal di Jambi dan ingin menjualkan mobil bekas kamu, kamu dapat menitipkannya di JBA Indonesia cabang Jambi menggunakan promo Bebas Biaya Lelang dan Biaya Admin Titip periode 1 September 2023 – Periode Terbatas. Kamu dapat kunjungi JBA Indonesia cabang Jambi di Jl.Lingkar Selatan RT 27 Kelurahan Paal Merah, Kec.Jambi Selatan, Kota Jambi 36128.

 Informasi lengkap seputar lelang, dapat klik di sini atau hubungi customer service kami 021 1500 369.

 

Artikel Terkait

date_range 2023-11-07
schedule 16:32:36
Kolaborasi JBA Indonesia dengan Nutrifood, Ajak Karyawan Hidup Sehat

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-11-07
schedule 13:28:05
Beli Unit Semakin Nyaman Dengan Program Flexipay di JBA Indonesia

JBA Indonesia...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-10-30
schedule 16:32:01
JBA Kredit, Mudahkan Anda Membeli Unit Impian di JBA Indonesia

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp