Jual Kendaraan Bekas Makin Untung di JBA? Ini Caranya!

News picture Jual Kendaraan Bekas Makin Untung di JBA? Ini Caranya!
date_range 2023-05-16
schedule 11:46:19
Jual Kendaraan Bekas Makin Untung di JBA? Ini Caranya!

JBA Indonesia - Di pertengahan bulan Mei ini, JBA resmi mengeluarkan program baru yang pastinya dinanti para pelanggan JBA, yaitu Program Lelang Lagi Flexi Pay. Program ini memberikan kemudahan untuk seluruh pelanggan JBA yang menggunakan Program Flexi Pay untuk melelangkan kembali kendaraannya, meski kendaraan yang akan dilelangkan masih dalam masa periode pelunasan Flexi Pay.

Dengan mengikuti Flexi Pay, kalian hanya butuh membayar 30 % + biaya admintrasi + biaya program Flexi Pay ke JBA untuk kendaraan bekas yang Anda menangkan. Apabila Anda berminat untuk menjual kembali kendaraan dilelang JBA, kalian bisa menggunakan Program Lelang Lagi Flexi Pay ini, dengan cara :

  1. Langsung data ke cabang dan menemui CS JBA
  2. Pengisian perjanjian titip jual
  3. Pengisian formulir Program Lelang Lagi Flexi Pay dan mengikuti seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

Program ini akan mulai dijalankan pada tanggal 16 Mei 2023, jadi untuk Anda yang berminat mengikut Program Lelang Lagi Flexi Pay ini dapat langsung menghubungi Customer Services cabang JBA atau dapat menghubungi Call Canter JBA di  1500 369.

Nah, cukup mudah bukan untuk ikut Program Lelang Lagi Flexi pay tersebut. Jadi, tunggu apa lagi, butuh bantuan untuk memulai bisnis kendaraan bekas Anda? Program Lelang Lagi Flexi Pay menjadi kesempatan emas untuk Anda.

Yuk ikut lelang di JBA! Setelah itu, titip kendaraan bekas yang Anda menangkan di JBA menggunakan program terbaru dari kami ini.

News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp