Jual Beli Kendaraan Saat Ini Sulit? JBA Indonesia Kasih Solusinya

News picture Jual Beli Kendaraan Saat Ini Sulit? JBA Indonesia Kasih Solusinya
date_range 2023-09-15
schedule 16:14:22
Jual Beli Kendaraan Saat Ini Sulit? JBA Indonesia Kasih Solusinya

JBA Indonesia – Bisnis jual beli kendaraan menjadi salah satu bisnis yang susah-susah gampang, siapa yang setuju? Bisnis ini terasa mudah, apabila kita menemukan pasar yang tepat. Dan bisnis ini akan terasa sulit, jika kita tidak tahu pasar yang tepat untuk menjual maupun membeli unit yang ada.  Akibatnya, banyak stok uni yang menumpuk dan sulit terjual.

Apabila kamu mengalami kesulitan yang dijabarkan di atas, dan ingin cepat menjual atau membeli kendaraan bekas dengan berbagai macam variasi, JBA Indonesia merupakan solusi yang tepat untuk kamu. Karena di JBA Indonesia, kamu bisa mendapatkan unit yang kamu inginkan dengan sistem lelang. Selain itu, kamu juga bisa menitipkan unit yang ingin kamu jual di JBA Indonesia. Apalagi saat ini,  kamu membeli unit atau menjual unit  di JBA Indonesia, kamu bisa dapat promo, Loh. Pastinya promo tersebut akan menguntungkan untuk kalian.

Dengan kamu membeli motor bekas di JBA, JBA memberikan promo free biaya admin, yang di mana jika kamu melunasi 4 motor, kamu bebas 1 unit biaya admin, begitupun untuk kamu yang melunasi 6 motor, kamu bebas 2 unit biaya admin motor. Untung banget, kan? Jadi semakin kamu ambil motor dengan jumlah banyak dan melunasinya, semakin kamu puas dengan membeli motor di JBA.

Lalu, bagi kamu yang bingung di mana akan jual mobil, tidak perlu khawatir. Tenang saja, kamu bisa menitipkan mobil kamu di JBA Indonesia. Karena di bulan September ini, JBA bebaskan biaya fee dan biaya admin titip unit bagi kamu yang ingin menjual mobil kamu. sehingga kamu tidak perlu menguras kantong lagi untuk biaya penitipan mobil yang akan kamu titip dan jual. Promo bebas biaya titip ini berlaku di seluruh cabang JBA Indonesia, ya!

Kedua promo di atas sayang banget loh untuk kamu lewatkan. Kapan lagi beli motor gratis biaya admin dan jual mobil gratis biaya admin titip? Promo-promo ini berlangsung dari 1 September 2023 sampai periode terbatas. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Informasi seputar lelang dapat klik di sini atau hubungi customer service di 021 1500 369.

 

Artikel Terkait

date_range 2023-11-07
schedule 16:32:36
Kolaborasi JBA Indonesia dengan Nutrifood, Ajak Karyawan Hidup Sehat

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-11-07
schedule 13:28:05
Beli Unit Semakin Nyaman Dengan Program Flexipay di JBA Indonesia

JBA Indonesia...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-10-30
schedule 16:32:01
JBA Kredit, Mudahkan Anda Membeli Unit Impian di JBA Indonesia

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp