JBA, Solusi Jual Kendaraan Bekas

News picture JBA, Solusi Jual Kendaraan Bekas
date_range 2021-04-23
schedule 15:45:02
JBA, Solusi Jual Kendaraan Bekas

PT JBA Indonesia - Menjual mobil bekas atau motor bekas bukan suatu hal yang mudah, apalagi dalam era pandemi seperti sekarang ini. Keinginan untuk mendapat keuntungan lebih dan rasa aman dalam menjual menjadi salah satu faktor terhambatnya proses penjualan.

 

Balai lelang JBA bisa menjadi solusi atas masalah itu. JBA selalu mengadakan lelang di setiap minggunya di seluruh cabang JBA di Indonesia. Ratusan calon pembeli hadir di setiap lelang JBA. Jadi, kesempatan mobil bekas atau motor bekas Anda terjual lebih besar di JBA.

 

Apalagi harga yang ditawarkan adalah harga kompetitif. Anda bisa mematok harga minimal mobil bekas atau motor bekas Anda terjual. Dengan sistem lelang, harga mobil bekas atau motor bekas relatif naik dari harga dasar. Proses lelang yang transparan dan dilindungi oleh badan hukum membuat Anda lebih tenang menjual mobil bekas atau motor bekas di JBA.

 

Jika Anda sering menjual mobil bekas, maka menjual di JBA merupakan pilihan yang paling tepat. Khusus untuk penjual mobil, JBA mempunyai program istimewa sehingga penjual mobil bekas bisa mendapatkan keuntungan lebih. Program tersebut adalah One JBA Membership.

 

One JBA Membership ini dibuat untuk keanggotaan pembeli dan penitip kendaraan lelang, yang hadir dengan empat level tingkatan member yang sesuai dengan kebutuhan pembeli dan penjual kendaraan bekas untuk dilelang di JBA.

 

Dengan Anda menjadi member JBA, Anda bisa program-program-program ekslusif dari JBA, seperti Quick Pay dan Instant Pay. Quick Pay merupakan layanan khusus untuk penitip mobil pribadi atau yang disebut dealer untuk mendapatkan hasil penjualan lebih cepat, yaitu di hari lelang atau maksimal H+1 lelang.

 

Sedangkan Instant Pay memungkinkan penitip mobil pribadi langsung mendapatkan pembayaran hingga 70 persen dari total harga pada hari yang sama mobil dititipkan di pool JBA untuk dilelang.

 

Untuk info mengenai membership silakan klik disini. Menjadi member di JBA merupakan pilihan yang tepat karena JBA selalu memudahkan customernya dalam membeli maupun menjual mobil bekas atau motor bekas.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp