JBA Lelangkan Motor Listrik Artistik SERGAP Karya Anak Bangsa

News picture JBA Lelangkan Motor Listrik Artistik SERGAP Karya Anak Bangsa
date_range 2023-08-23
schedule 14:37:25
JBA Lelangkan Motor Listrik Artistik SERGAP Karya Anak Bangsa

Motor listrik SERGAP didesain dan diproduksi di dalam negri. Rangka dan swing arms dibuat secara industrial untuk kepentingan kekuatan dan keselamatan. Bagian body dibuat dan disempurnakan dengan hand craft atau sentuhan tangan. Seniman asal Bali  memberikan sentuhan artistiknya di bagian body samping dengan seni pahat logam dan pengecatan body lainnya dengan teknik airbrush. Sehingga, Sepeda motor SERGAP akan menjadi motor listrik artistik yang collectible items karena hanya sepeda motor SERGAP yang dilelang di Hadiprana Gallery yang mendapat sentuhan seni.

Sepeda motor listrik SERGAP telah lulus sertifikasi uji tipe dari Kementerian Perhubungan. SERGAP dapat ditingkatkan menjadi versi militer dan mendapat Sertifikasi Laik Militer dari Kementerian Pertahanan. Motor listrik SERGAP adalah karya anak bangsa di bawah naungan BYEX dan dilelang secara professional dan berdasar hukum oleh Balai Lelang Otomotif JBA Indonesia.

Detail Unit:

Merek: SERGAP

Jenis: Sepeda motor trail listrik berbasis batere

Spesifikasi mesin dan batere: Motor 3.000 watt; Batere 72 volt -40 ah

Petunjuk Lelang Motor Listrik Artistik SERGAP oleh JBA Indonesia

  • Cek unit langsung di Hadiprana Gallery
  • Daftarkan diri di byxemotorindonesia.jba.co.id atau whatsapp ke 08179930022
  • Transfer deposit lelang sebesar Rp 5.000.000 ke nomor rekening BCA: 526 531 2800 atas nama PT JBA Indonesia.
  • Ikuti lelang secara online mulai tanggal 25 Agustus 2023 pukul 15.00 hingga tanggal 6 September 2023 secara online dan floor/
  • Anda dapat menghadiri lelang secara langsung pada hari terakhir yang akan digelar di Hadiprana Gallery, Kemang tanggal 6 September 2023. Tetapi, lelang secara online masih terus berjalan hingga waktu penutupan lelang.
  • Untuk lelang langsung/floor Anda akan mendapatkan paddle bid setelah deposit lelang dan registrasi di Hadiprana Gallery sebelum pukul 12.00 tanggal 6 September 2023.
  • Anda dapat menawar angka penawaran Anda dengan kelipatan Rp 500.000 selama lelang berlangsung dengan menekan tombol Bid pada laman lelang online JBA Indonesia.
  • Atau Anda dapat langsung menawar dengan paddle bid khusus tanggal 6 September 2023.
  • Penawar tertinggi yang dinyatakan sebagai pemenang lelang akan mendapat Konfirmasi Pemenang Lelang dengan batas pelunasan H+5 sejak lelang berakhir.
  • Bila tidak memenuhi kewajiban pelunasan maka pemenang lelang akan dianggap wanprestasi dan deposito hangus.
News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp