JBA Juara 1 di Lelang Awards 2021

News picture JBA Juara 1 di Lelang Awards 2021
date_range 2021-11-18
schedule 17:51:29
JBA Juara 1 di Lelang Awards 2021

PT JBA Indonesia - Senin, 15 November 2021, JBA memperoleh penghargaan dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan Republik Indonesia (RI) dalam acara Apresiasi Pengelolaan Kekayaan Negara yang diselenggarakan secara virtual.

 

Dalam acara Lelang Awards tersebut, JBA berhasil menjadi juara 1 untuk Kategori Lelang Sukarela. Penghargaan ini diberikan kepada pengguna jasa yang memiliki aspek tata kelola, pokok lelang, dan PNBB lelang terbaik.

 

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia, Ibu Sri Mulyani dan direktur Jendral Keuangan Negara, Bapak Rionald Silaban.

 

 

 

Dalam pidatonya, Ibu Sri Mulyani mengapresiasi dengan mengucapkan selamat kepada seluruh pihak yang telah mendapat prestasi di bidang pengelolaan barang milik Negara dan kepada stakeholder, terutama untuk bidang lelang yang telah menjadi partner untuk bersama bekerja keras dalam mengelola barang milik Negara dan melaksanakan lelang secara cerdas.

 

Penghargaan ini merupakan kado  untuk JBA yang sedang merayakan perjalanan 1 dekade pada bulan ini.  Penghargaan ini memberikan semangat tersendiri bagi JBA dalam melaksanakan lelang secara cerdas.

 

Di tahun ini hingga bulan Oktober, JBA berhasil melelang lebih dari 90 ribu mobil dan 65 ribu motor.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp