JBA Indonesia Dukung Acara Insurance Awards 2023 Milik Media Asuransi

News picture JBA Indonesia Dukung Acara Insurance Awards 2023 Milik Media Asuransi
date_range 2023-09-21
schedule 09:58:27
JBA Indonesia Dukung Acara Insurance Awards 2023 Milik Media Asuransi

JBA Indonesia – Insurance Awards merupakan acara bergengsi yang diselenggarakan oleh Media Asuransi untuk mengakui prestasi perusahaan-perusahaan asuransi yang unggul dan memiliki performa terbaik pada tahun 2023 ini.  Acara yang diadakan pada 18 September 2023 ini, dihadiri oleh 100 orang dari berbagai perusahaan asuransi ternama di Indonesia, JBA Indonesia hadir mendukung acara ini sepenuhnya acara ini.

Dalam kesempatan berharga ini, JBA Indonesia hadir memperkenalkan bisnis baru yang bertajuk lelang bekas mobil atau dikenal dengan lelang salvage.  Melalui kolaborasi dengan Media Asuransi, Bapak Johan Wijaya, selaku General Manager Sales & Operations JBA Indonesia, memperkenalkan JBA Indonesia sebagai penyelenggara lelang yang tidak hanya mengkhususkan pada mobil bekas, motor bekas, mobil niaga, dan alat barat, tetapi juga menyajikan bisnis baru yang dikenal sebagai lelang bekas mobil atau lelang salvage.

JBA Indonesia ingin selalu berdedikasi dengan memberikan pelayanan terbaik kepada para perusahaan asuransi dengan bisnis barunya, yaitu lelang bekas mobil atau lelang salvage. Dengan bisnis baru ini, dapat menjadi opsi yang sangat solutif bagi perusahaan asuransi untuk menitipkan kendaraan yang mengalami kerusakan kepada JBA Indonesia. Oleh karena itu, JBA Indonesia memberikan pemahaman mengenai potensi pasar lelang bekas mobil, termasuk:

  1. Konsep lelang bekas mobil / lelang salvage
  2. Contoh unit bekas mobil yang telah dilelang di JBA
  3. Hasil lelang unit salvage yang telah dilakukan oleh JBA
  4. Prosedur untuk menitipkan unit salvage dalam lelang.

Dengan demikian, JBA Indonesia berharap dapat menjalin kerjasama dengan perusahaan yang hadir dalam acara Insurance Awards 2023, dengan tujuan meningkatkan sinergi dan efisiensi dalam proses lelang, khususnya lelang bekas mobil bersama perusahaan asuransi di Indonesia.

Informasi seputar lelang, dapat klik di sini atau hubungi 021 1500 369.

Artikel Terkait

date_range 2023-11-07
schedule 16:32:36
Kolaborasi JBA Indonesia dengan Nutrifood, Ajak Karyawan Hidup Sehat

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-11-07
schedule 13:28:05
Beli Unit Semakin Nyaman Dengan Program Flexipay di JBA Indonesia

JBA Indonesia...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-10-30
schedule 16:32:01
JBA Kredit, Mudahkan Anda Membeli Unit Impian di JBA Indonesia

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp