JBA Hadirkan Fitur Baru, Mudahkan Kamu Untuk Cek Unit di Cabang!

News picture JBA Hadirkan Fitur Baru, Mudahkan Kamu Untuk Cek Unit di Cabang!
date_range 2023-09-25
schedule 17:46:31
JBA Hadirkan Fitur Baru, Mudahkan Kamu Untuk Cek Unit di Cabang!

JBA Indonesia – Dalam mengikuti lelang, terutama di balai lelang JBA Indonesia, ada satu hal yang tidak boleh terlewat, yaitu waktu open house. Dimana kamu dapat melakukaan pengecekan unit sebelum membeli kendaraan di lelang JBA Indonesia. Karena dengan melakukan hal tersebut, kamu dapat mengetahui dengan jelas mengenai informasi penting mengenai kendaraan yang akan kamu beli, terutama pada pembelian kendaraan bekas.

Sebelum kamu mengunjungi cabang dimana unit yang kamu inginkan berada, kamu bisa mengecek data-data unit tersebut melalui aplikasi JBA Indonesia maupun website JBA Indonesia. Saat ini, JBA Indonesia memberikan fitur yang memudahkan kalian loh! Kamu dapat terhubung dengan narahubung cabang untuk kamu dapat bertanya-tanya mengenai unit yang kamu inginkan. Setelah itu, kamu tetap wajib ya, mengunjungi cabang JBA Indonesia untuk melakukan pengecekan unit.

Fitur baru ini sangat praktis dan efektif buat kamu yang ingin menghubungi cabang JBA Indonesia, Loh! karena tidak memakan waktu lama dan tidak ribet. Yuk, simak caranya untuk gunakan fiturnya!

  1. Kamu bisa buka website atau aplikasi JBA.
  2. Lalu, kamu tentukan lokasi cabang yang ingin kamu tuju.
  3. kamu pilih unit yang ingin kamu beli.
  4. Terakhir, tampilan akan berubah menjadi informasi mengenai gambar unit, grade mesin, tahun keluaran, serta nomor kontak cabang yang bisa kamu klik langsung dan nantinya akan diarahkan ke Whatsapp.

Gimana? Mudah, kan? Sekarang, kamu bisa mengikuti lelang di JBA dengan penuh persiapan karena kamu bisa menghubungi kontak cabang JBA yang dituju Indonesia untuk menanyakan informasi mengenai unit kendaraan yang kamu pilih sebelum mengikuti lelang. Informasi lengkap seputar lelang, dapat klik disini atau hubungi Customer Service kami di 021 1500 369.

 

Artikel Terkait

date_range 2023-11-07
schedule 16:32:36
Kolaborasi JBA Indonesia dengan Nutrifood, Ajak Karyawan Hidup Sehat

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-11-07
schedule 13:28:05
Beli Unit Semakin Nyaman Dengan Program Flexipay di JBA Indonesia

JBA Indonesia...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-10-30
schedule 16:32:01
JBA Kredit, Mudahkan Anda Membeli Unit Impian di JBA Indonesia

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp