Inilah Prosedur Penting Open House dalam Lelang yang Perlu Anda Ketahui

News picture Inilah Prosedur  Penting Open House dalam Lelang yang Perlu Anda Ketahui
date_range 2023-10-24
schedule 14:25:46
Inilah Prosedur Penting Open House dalam Lelang yang Perlu Anda Ketahui

JBA Indonesia – Open House merupakan kegiatan yang perlu dilakukan oleh setiap para peminat lelang sebelum berlangsungnya proses lelang. Hal ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan, baik dari segi mesin, tahun, tipe, harga dasar, dan sebagainya. Biasanya, Open House akan dilaksanakan pada H-3 lelang dari waktu yang telah ditentukan. Dengan adanya kegiatan Open House dalam lelang, Anda juga dapat menentukan sendiri mengenai harga tawaran yang sesuai terhadap mobil incaran Anda.

Dalam artikel ini, JBA Indonesia sebagai salah satu balai lelang otomotif akan menjabarkan terkait bagaimana cara mengikuti Open House sebelum Anda mengikuti lelang, sebagai berikut:

  1. Lakukan Registrasi

Anda dapat menukarkan identitas diri Anda, seperti KTP atau SIM dengan kartu pengunjung kepada pihak security.

 

  1. Penyimpanan Barang di Loker

Setelah melakukan registrasi, Anda akan diarahkan untuk menitipkan barang-barang pribadi pada loker yang telah disediakan. Dalam hal ini, sangat tidak diperkenankan untuk membawa tas, jaket, rokok, korek api, ataupun benda-benda tajam dan berbahaya saat memasuki area Open House.

 

  1. Gunakan Kartu Pengunjung

Anda wajib menggunakan kartu pengunjung selama di area Open House.

 

  1. Pemeriksaan Awal

Anda akan melewati proses pemeriksaan oleh security sebelum memasuki area Open House.

 

  1. Arean Open House

Pada tahapan ini, Anda dapat memasuki area Open House dan melakukan pengecekan sendiri terhadap kendaraan yang Anda minati.

 

  1. Pengambilan Barang Kembali di Loker

Setelah melalui proses pengecekan unit, Anda dapat mengambil Kembali barang pribadi yang telah Anda titipkan pada loker penitipan barang.

 

  1. Tukarkan Kartu Visitor Anda

Langkah terakhir yaitu Anda bisa menukarkan kunci serta kartu pengunjung dengan kartu identitas diri Anda kepada security.

Langkah-langkah di atas memberikan gambaran kepada Anda mengenai prosedur Open House yang sesuai dengan standar operasional lelang JBA Indonesia. Sehingga jika Anda mengikuti kegiatan Open House, Anda dapat mengetahui bagaimana kondisi kendaraan yang Anda pilih sebelum Anda membelinya dan tentunya akan mengurangi resiko yang tidak diinginkan dalam pembelian kendaraan bekas.

Bila Anda membutuhkan informasi lengkap seputar jadwal Open House maupun Jadwal lelang di JBA Indonesia, Anda dapat mengunjungi website dan Aplikasi JBA Indonesia. Atau, Anda bisa langsung hubungi Customer Service JBA Indonesia di 021 1500 369.

News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp