Inilah 4 Motor Paling Diminati Di Daerah Jambi Versi JBA Indonesia Tahun 2023

News picture Inilah 4 Motor Paling Diminati Di Daerah Jambi Versi JBA Indonesia Tahun 2023
date_range 2023-07-04
schedule 18:53:06
Inilah 4 Motor Paling Diminati Di Daerah Jambi Versi JBA Indonesia Tahun 2023

JBA Indonesia - Motor menjadi transportasi yang hampir dimiliki oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Bahkan pada tahun 2022, menurut data yang dilansir dari katadata.co.id, ada sekitar 125 juta motor yang tersebar di Indonesia. Dan Provinsi Jambi, menjadi salah satu daerah yang menyumbangkan sekitar 2,2 juta motor pada tahun 2022, sehingga tidak heran motor sangat diminati di daerah Jambi.

Warga Jambi ingin mencari motor untuk aktivitas sehari-hari,tetapi bingung menentukan pilihan, motor mana yang paling oke? Artikel ini menjadi solusi untuk Anda semua. Karena JBA Indonesia sudah menyiapkan informasi 5 motor paling diminati pada semester 1 tahun 2023 untuk Anda, seperti :

 

1.Beat

Honda Beat dikenal sebagai motor sejuta umat di Indonesia, karena motor ini menjadi salah satu motor paling laris manis di segmen skuter matik. Honda Beat memiliki desain yang cukup trendy dan cocok digunakan untuk kendaraan sehari-hari. Selain itu, motor ini memiliki mesin 110 cc, yang dikenal sebagai motor yang irit bahan bakar loh! Jadi, tidak salah motor ini menjadi motor yang paling direkomendasikan JBA Indonesia untuk  Anda.

 

2.Revo

Mencari motor bebek? Revo bisa menjadi salah satu motor yang wajib Anda miliki. Motor ini memiliki mesin berkapasitas 109,17 cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 8,7 dk pada 7.500 rpm sehingga irit bbm loh!  Motor bebek ini, memiliki kapasitas bagasi sebesar 7 liter. Motor Revo menjadi motor idola di kalangan ojek daring dan kurir, karena memiliki kualitas mesin yang oke untuk digunakan sehari-hari.

 

3.Jupiter Z1 FI CW

Mencari motor bebek dengan desain sporty, motor keluaran dari Yamaha, yaitu Jupiter Z1 FI CW, bisa menjadi salah satu motor pilihan untuk Anda.  Motor ini memiliki kapasitas mesin 115 cc dan dilengkapi oleh teknologi injeksi yang didukung dengan teknologi andalan Yamaha, yaitu Forged Piston, agar mesin kuat , awet dan irit. Hal tersebut membuat Yamaha Jupiter Z1 FI CW menjadi lebih unggul.

 

4.Mio M3 125 Blue Core

 

Motor-motor bekas merek di atas merupakan motor-motor yang paling diminati di Jambi menurut data yang sudah dikumpulkan oleh JBA Indonesia. Kalian tertarik untuk memiliki salah satu motor di atas? Balai Lelang JBA Indonesia bisa menjadi salah satu opsi yang wajib kalian datangi. Karena kami memiliki berbagai macam kendaraan motor dengan merek-merek di atas.

Untuk informasi seputar lelang dapat lihat disini atau dapat menghubungi customer services JBA di 021 1500 369.

News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp