Inilah 4 Motor Bekas Terlaris 2023, Siap Bikin Perjalanan Jadi Seru Di Pekanbaru!

News picture Inilah 4 Motor Bekas Terlaris 2023, Siap Bikin Perjalanan Jadi Seru Di Pekanbaru!
date_range 2023-09-13
schedule 15:18:11
Inilah 4 Motor Bekas Terlaris 2023, Siap Bikin Perjalanan Jadi Seru Di Pekanbaru!

JBA Indonesia – Motor menjadi salah satu kebutuhan saat ini apalagi  untuk menjalani rutinitas sehari-hari, siapa yang setuju? Motor baru memang menjadi pilihan terbaik untuk orang yang membutuhkan kendaraan, namun di saat banyak pengeluaran yang ada, motor bekas bisa menjadi pilihan yang tepat loh untuk Anda miliki.

Daerah yang memiliki peminat motor terbanyak, salah satunya ada di daerah Pekanbaru. Kali ini, JBA Indonesia akan memberikan beberapa referensi motor bekas yang bisa kamu dapatkan di daerah Pekanbaru nih! Ini dia, 4 rekomendasi motor yang terlaris di Pekanbaru, yang bisa jadi opsi kamu dalam membeli motor bekas, seperti:

  1. Yamaha Gear 125 Tahun 2022

Motor Yamaha Gear 125 tahun 2022 memiliki sejumlah keunggulan yang membuatnya istimewa. Dibekali mesib Blue Core 125cc yang efisien, motor ini menawarkan akselerasi yang responsive serta hemat bahan bakar. Desain modern membuatnya menarik, sementara posisi duduk yang nyaman dan suspense yang baik memberikan kenyamanan dalam berkendara. Fitur-fitur yang unggul dalam unit ini yaitu lampu LED, panel instrumen digital, dan rem cakram depan. Dan juga tingkat daya tahan yang tinggi menjadikannya pilihan yang tepat untuk mobilisasi sehari-hari.

 

  1. Yamaha Nmax Tahun 2022

Selanjutnya diikuti dengan Yamaha Nmax tahun 2022. Yamaha Nmax merupakan motor skuter matik yang unggul dengan sejumlah inovasi terbaru. Mesinnya yang bertenaga 155cc memberikan akselerasi yang cepat dan efiensi bahan bakar yang baik, cocok untuk berbagai kondisi jalan. Desainnya yang elegan dan modern mengundang perhatian dengan fitur-fitur seperti lampu LED dan panel instrumen digital yang cukup canggih. Selain itu, Nmax juga dilengkapi dengan rem cakramA BS yang meningkatkan keamanan pengereman. Kenyamanan dalam berkendara juga ditonjolkan dari Nmax karena posisi duduk yang memiliki suspense yang baik.

 

  1. Honda Revo Fit Tahun 2022

Motor Honda Revo Fit 2022 hadir dengan sejumlah keunggilan yang membuatnya terlihat jelas di kategori motor bebek. Mesin eSp 110cc-nya tidak hanya memberikan performa yang mumpuni, tetapi juga sangat efisien dalam konsumsi bahan bakar, menjadikannya pilihan ekonomis untuk penggunaan sehari-hari. Desainnya yang ringan dan ramping membuatnya mudah untuk perjalanan di lalu lintas perkotaan yang padat. Selain itu, posisi duduk yang nyaman dan suspense yang baik menjadikan berkendara lebih menyenangkan. Dapat disimpulkan, Honda Revo Fit 2022 adalah motor praktis yang cocok untuk mobilitas perkotaan yang efisien dan hemat biaya.

 

  1. Honda Beat CBS FI CW Tahun 2023

Motor ini memang memikat dengan sejumlah keunggulan yang membuatnya menonjol di segmen skuter matik. Ditenagai oleh mesin Esp 110cc yang tentunya efisien dalam hal konsumsi bahan bakar, motor ini tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga hemat biaya operasional. Sistem rem CBS memberikan tingkat keamanan ekstra saat berkendara, mengoptimalkan sistem rem yang lancar. Desainnya stylish dan modern memberikan visual yang trendy, menarik perhatian di jalan. Motor ini ialah pilihan yang cerdas bagi kamu yang mencari sensasi berkendaraa yang nyaman, ekonomis, dan modis.

Bagaimana? Sudah tentukan pilihan motor bekasmu? Kamu bisa mendapatkan keempat motor bekas di atas dengan mengikuti lelang di JBA, karena setiap pekannya JBA menawarkan ratusan merk motor dengan harga yang terjangkau, Loh! Tunggu apalagi? Untuk informasi lebih lanjut, dapat klik di sini atau hubungi 021 1500 369.

 

 

Artikel Terkait

date_range 2024-07-24
schedule 16:34:43
JADWAL LELANG BULAN AGUSTUS 2024

JAKARTA RAYAJAKARTA...

Baca Selengkapnya
date_range 2024-07-15
schedule 09:42:11
12 Tips Jual Beli Motor Bekas Agar Sukses dan Tidak Rugi

Pasar motor bekas di...

Baca Selengkapnya
date_range 2024-07-12
schedule 09:29:33
7 Rekomendasi Mobil Travel yang Cocok untuk Liburan

Dalam merencanakan liburan,...

Baca Selengkapnya
News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp