Ini Dia 5 Motor Rekomendasi Khusus Warga Palembang dari JBA Indonesia

News picture Ini Dia 5 Motor Rekomendasi Khusus Warga Palembang dari JBA Indonesia
date_range 2023-07-04
schedule 18:57:58
Ini Dia 5 Motor Rekomendasi Khusus Warga Palembang dari JBA Indonesia

JBA Indonesia- Motor menjadi transportasi pribadi yang sering digunakan masyarakat Indonesia untuk beraktivitas, salah satunya warga Palembang.  Untuk warga Palembang yang mencari motor bekas, JBA Indonesia memiliki 5 rekomendasi yang patut kalian perhitungkan nih!

 

Inilah 5 rekomendasi motor untuk para warga Palembang yang sudah Balai Lelang JBA Indonesia kumpulkan untuk kalian, yaitu :

 

  1. Gear 125

Motor keluaran dari Yamaha ini cocok digunakan untuk tubuh orang Indonesia. Karena memiliki komposisi yang ideal seperti penempatan setanng cukup rendah dan ketinggian joknya nyaman untuk para penggunanya. Selain itu, motor ini  memiliki kapasitas mesin 124,9 cc dengan kapasitas tangki bensin sekitar 4,2 liter, yang dapat menempuh sekitar 200 KM apabila di isi dengan full.

 

  1. Scoopy

Mencari motor bekas dengan penampilan premium dan stylish, JBA Indonesia merekomendasikan motor keluaran Honda, yaitu  Scoopy untuk Anda. Motor yang memiliki desain modern retro, menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk motor Scoopy ini. Selain itu, motor ini memiliki daya angkut yang cukup besar, karena memiliki volume bagasi mencapai 15,4 liter. Buat Anda yang suka membawa barang yang cukup banyak, JBA Indonesia merekomendasikan  Honda Scoopy bekas untuk Anda.

 

  1. Beat CBS FI CW

Motor keluaran Honda yaitu Honda Beat CBS FI CW menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda dari JBA Indonesia. Motor ini memiliki kelebihan yaitu itu fuel injection, sehingga satu liter bensin kendaraan ini dapat menempuh jarang sekitar 73,5 km. Motor ini dapat membantu Anda menghemat  pengeluaran untuk pembelian bensin.  Buat kalian yang sedang mencari motor bekas untuk keluarga dengan keunggulan irit bensin, pilihlah Beat CBS FI CW ini.

 

  1. Beat Street ESP

Anda mencari motor yang bisa menempuh medan jalan yang baik sampai buruk, Honda Beat Street ESP bisa menjadi salah satu pilihan yang patut Anda perhitungkan. Motor ini memiliki gaya petualangan, yang dapat digunakan untuk segala jenis medan jalan. Selain itu, motor ini memberikan fitur lebih pada keamanan dan kenyamanan untuk penggunanya.

 

  1. Beat eSP CW

Anda mencari motor untuk aktivitas di pusat kota Palembang, motor ini bisa menjadi pilihan untuk Anda. Motor ini memiliki tampilan yang tangguh, karena menggunakan pelek palang. Selain itu, motor ini masuk dalam kriteria irit bensin dengan volume bagasi motor sekitar 11 liter.

 

Buat Anda warga Palembang butuh motor bekas? Jangan lupa memilih dari 5 rekomendasi merek dari JBA Indonesia di atas ya! Kalian ingin memiliki unit di atas, ikuti saja lelang di Balai Lelang JBA. Untuk informasi seputar lelang dapat lihat disini atau dapat menghubungi customer services JBA di 021 1500 369.

Artikel Terkait

date_range 2024-07-24
schedule 16:34:43
JADWAL LELANG BULAN AGUSTUS 2024

JAKARTA RAYAJAKARTA...

Baca Selengkapnya
date_range 2024-07-15
schedule 10:31:39
11 Tips Jual Beli Mobil Bekas Agar Cepat Laku dan Untung!

Apakah Anda sedang...

Baca Selengkapnya
date_range 2024-07-15
schedule 09:42:11
12 Tips Jual Beli Motor Bekas Agar Sukses dan Tidak Rugi

Pasar motor bekas di...

Baca Selengkapnya
News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp