Ini Daftar Mobil Bekas Model Pintu Geser yang Sering Dicari

News picture Ini Daftar Mobil Bekas Model Pintu Geser yang Sering Dicari
date_range 2018-04-05
schedule 15:21:03
Ini Daftar Mobil Bekas Model Pintu Geser yang Sering Dicari

JBA - Hingga saat ini, mobil keluarga masih menjadi andalan dan pilihan masyarakat Indonesia sehingga banyak orang mencarinya, baik dalam kondisi baru ataupun bekas. Mobil bekas banyak dicari karena model serta merek yang ditawarkan tidak kalah beragam dengan kondisi barunya.

Salah satu pemilik dealer mobil bekas di Jakarta, Teddy mengatakan bahwa selain mobil keluarga yang lebih dikenal sebagai mobil sejuta umat, yaitu Avanza dan Xenia, ternyata ada juga mobil keluarga lain dengan model pintu geser yang banyak menarik minat para konsumen tanah air.

Baca Juga: Selain Model Terbaru, Suzuki Ignis Bekas Juga Banyak yang Mencari

“Sebenarnya yang paling banyak diminati itu adalah mobil keluarga dengan sistem pintu geser. Namun, dengan turunnya daya beli akhir-akhir ini, jadi terasa lambat untuk penjualannya,” ucap Teddy, seperti dilansir laman Viva News.

Ketika dirinya disinggung dengan model yang saat ini banyak dicari oleh para konsumen, Teddy menyebutkan dengan lantang nama Daihatsu Luxio, Toyota Sienta dan Honda Freed.

Untuk harga, dirinya mengungkapkan bahwa Freed bekas mempunyai nilai harga yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan rivalnya, yaitu Toyota Sienta.

“Kalau Luxio itu harganya bisa mencapai Rp100 jutaan. Kalau dibandingkan antara Freed dan Sienta, tentu harganya lebih mahal Freed, sebab spesifikasinya lebih tinggi dibandingkan sama Sienta,” ucapnya lagi.

Teddy juga menjelaskan bahwa saat ini harga Sienta bekas rata-rata dibanderol dengan harga Rp160 jutaan, sedangkan untuk Freed dibanderol dengan harga Rp185 juta.

Baca Juga: Cari Mobil Bekas Namun Berkualitas? Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Sekedar informasi bagi Anda, bahwa saat ini Honda Indonesia sudah tidak lagi menjual Honda Freed dalam kondisi baru. Hal ini dikarenakan bentuknya yang cenderung kotak sehingga para konsumen tanah air kurang menyukainya.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp