Cara Hemat Beli Kendaraan di Masa Resesi

News picture Cara Hemat Beli Kendaraan di Masa Resesi
date_range 2020-09-15
schedule 14:56:58
Cara Hemat Beli Kendaraan di Masa Resesi

JBA- Di tengah masa pandemi Covid-19, salah satu tips menghadapi ekonomi adalah melakukan alternatif aktivitas ekonomi. Misalnya, Anda dapat membeli kendaraan bekas bermutu tinggi yang harganya lebih murah daripada mobil baru dengan melalui cara lelang.

 

PT JBA Indonesia, sebagai balai lelang otomotif memberikan cara cermat membeli mobil atau motor bekas melalui lelang dengan program FlexiPay. FlexiPay adalah program   perpanjangan jangka waktu pelunasan. Jadi, Anda cukup membayar minimal 30% dari total harga mobil yang Anda menangkan. Untuk pelunasan, Anda dapat memilih waktu pelunasan hingga 28 hari, sehingga dapat meringankan batas waktu pelunasan yang sebelumnya hanya 5 hari kerja.

 

Saat ini, program FlexiPay masih terbatas untuk member JBA. Namun, kesempatan terbuka lebar bagi siapapun yang belum menjadi member lelang JBA. Anda cukup menyetorkan deposit Rp 10 juta rupiah dan Anda sudah dapat mengikuti lelang tanpa repot melakukan deposit setiap kali lelang. Selain itu, tersedia pula berbagai fasilitas dan penawaran menarik lainnya dari lelang JBA untuk pada membernya.

 

Informasi lebih lanjut mengenai member JBA dan cara ikut lelang di JBA, silakan klik di sini.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp