BERITA & PROMOSI UPDATE BERITA TERBARU DAN INFORMASI PROMO TERKINI

Ini Cara Beli Kendaraan Lebih Hemat

News picture Ini Cara Beli Kendaraan Lebih Hemat

PT JBA Indonesia, Jakarta - Cemas naik angkutan umum saat pandemi? Tentu saja. Berkendara dengan mobil atau motor pribadi tentu terasa lebih aman dan nyaman. Anda yang berencana membeli mobil atau motor pribadi, ini tips beli kendaraan lebih hemat dari JBA, terutama saat pandemi corona:  

 

  1. Beli Kendaraan Bekas di Bawah Lima Tahun

Beli kendaraan bekas merupakan pilihan bijak saat pandemi dan kondisi ekonomi sedang lemah seperti sekarang ini. Kalau Anda tak mengejar merek tertentu, Anda bisa mencari kendaraan bekas dengan produksi di bawah lima tahun. Harganya tetap di bawah kendaraan baru dan pajaknya bisa lebih murah. Anda hanya perlu cermat melihat kondisi fisik dan dokumen kendaraan.

 

  1. Pilih Showroom dengan Promo Cicilan

Tak hanya showroom mobil atau motor baru yang menawarkan cicilan dari perusahaan finansial atau leasing. Banyak showroom mobil atau motor bekas yang sudah bekerja sama dengan leasing tertentu. Anda bisa mencari pilihan cicilan dan uang muka sesuai dana Anda.

 

  1. Ikut Lelang Kendaraan.

Bagi Anda yang jarang mengikuti kondisi pasar mobil atau motor bekas, lelang otomotif mungkin belum terdengar. Tapi lelang kendaraan merupakan salah satu cara membeli kendaraan bekas lebih hemat. Daftar mobil atau motor di lelang memiliki harga yang sangat kompetitif. Seperti, di balai lelang JBA Indonesia, yang melelang ratusan kendaraan baik motor ataupun mobil bekas setiap minggunya. Motor atau mobil yang akan dilelang selalu diberi informasi mengenai harga dasar, kondisi fisik, dan dokumen kendaraan. Namun, pastikan Anda tetap mengecek langsung kendaraan incaran Anda sebelum ikut lelang.  Kemudahan dalam pembayaran juga disediakan oleh JBA dengan mengadakan Flexi Pay, yaitu program perpanjangan waktu pembayaran. Untuk info lebih jelasnya silahkan cek disini.