Apresiasi Yang Besar Bagi Cabang Dengan Pelayanan Terbaik

News picture Apresiasi Yang Besar Bagi Cabang Dengan Pelayanan Terbaik
date_range 2022-12-01
schedule 16:39:53
Apresiasi Yang Besar Bagi Cabang Dengan Pelayanan Terbaik

Tidak hanya berfokus kepada karyawan yang memberikan sumbangsih ide saja, JBA juga sangat peduli dengan perkembangan setiap cabang terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan JBA.


Pada tahun ini, JBA mengusung tema “First Class Services” dengan harapan JBA dapat selalu memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dan karyawan JBA. JBA tidak hanya menawarkan kendaraan bekas dengan proses lelang yang transparan dan aman, tetapi memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik yang dapat dirasakan secara langsung. Seluruh cabang JBA terus meningkatkan standar dan mutu pelayanan JBA agar balai lelang JBA terus menjadi pilihan utama untuk membeli dan menitip kendaraan bekas di Indonesia.

Melihat kerja keras setiap cabang, JBA pun memberikan apresiasi bagi cabang dengan pelayanan terbaik pada tahun 2022 dalam JBA Award 2022.Penilaian ini berdasarkan beberapa kriteria, yaitu:
1. Customer Satisfaction Index dari survei konvensional periode Januari - September 2022
2. Customer Satisfaction Index dari survei digital periode Januari - September 2022
3. Hasil Mystery Shopper periode Januari - September 2022
4. Internal Claim periode Januari - September 2022

Berdasarkan penilaian diatas yang cukup panjang dan detail, akhirnya JBA mendapatkan satu nama sebagai cabang dengan pelayanan terbaik, cabang yang berhasil memenangkan adalah Cabang Jakarta Daan Mogot.

JBA sangat mengapresiasi seluruh cabang dan karyawan JBA yang telah memberikan pelayanan terbaik berdasarkan penilaian di atas. Semoga melalui apresiasi ini, cabang Jakarta Daan Mogot terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen hingga karyawan JBA.

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp