#Februari Istimewa di JBA Untuk Kamu

News picture #Februari Istimewa di JBA Untuk Kamu
date_range 2023-02-01
schedule 16:41:11
#Februari Istimewa di JBA Untuk Kamu

Jakarta -  Bulan Febuari

 

Berbicara bulan febuari, hal yang terlintas di pikiran, pasti hari kasih sayang, yaitu hari valentine. Febuari juga menjadi bulan istimewa di JBA juga loh! Karena JBA menyiapkan hadiah khusus untuk setiap pelanggan JBA, yaitu  program khusus  yang memberikan banyak keuntungan untuk kamu yang ingin membeli kendaraan di JBA.

Kira-kira program menarik apa aja ya, yang disiapkan pada #Febuari Istimewa di JBA untuk kamu semua? Cek detail programnya dibawa ini , Sobat JBA.

  1. Mansinya FlexiPay di JBA

 

Untuk Anda yang sering membeli kendaraan di JBA dan belum pernah melakukan pengajuan program FlexiPay, Anda akan mendapatkan Free Tenor 14 Hari untuk lelang mobil dan motor. Program ini berlaku untuk peserta member maupun non member. Program ini akan dilaksanakan dari tanggal 01 Februari - 28 Februari 2023.

 

  1. Manisnya Membership di JBA

 

 Voucher belanja gratis untuk Anda pelanggan setia JBA, program ini khusus untuk Anda yang menjadi member dan sering mengikuti lelang di JBA. Tapi untuk Anda yang telah menjadi member, tidak perlu khawatir. Karena Anda juga bisa mendapatkan Free Voucher belanja, jika Anda melakukan upgrade tier dari member Anda sebelumnya. Program ini  akan berlangsung dari tanggal 01 Februari - 28 Februari 2023

 

  1. Program Perlindungan Ekstra Untuk Kamu dari JBA

Program ini dilakukan JBA untuk melindungi kendaraan yang telah kamu beli, kamu akan mendapatkan Free Asuransi TLOFree Asuransi tersebut bisa Anda dapatkan setelah Anda melakukan registrasi pada laman website Asuransi Umum Mega atau dapat klik disini. Program ini akan dilaksanakan dari tanggal 14 Februari - 14 April 2023, khusus cabang Jakarta Raya dan Jakarta Tipar.

Menarik kan, promo-promo yang sudah disiapkan oleh JBA. Nah tunggu apa lagi, yuk segera ikut lelang di JBA dan ikuti programnya agar kamu makin untung ikut lelang di JBA. Untuk lebih detail mengenai lelang di JBA, kamu dapat klik disini atau dapat menghubungi CS kami di 021 1500 369

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp