Bonus Perpanjangan Waktu Pelunasan

News picture Bonus Perpanjangan Waktu Pelunasan
date_range 2022-01-05
schedule 11:49:39
Bonus Perpanjangan Waktu Pelunasan

PT JBA Indonesia - Beli mobil bekas dan motor bekas dengan sistem lelang memang menjadi alternatif dalam membeli kendaraan. Selain harganya yang bisa disesuaikan, pilihan kendaraan yang ditawarkan juga beragam. Cara melunasinya pun dapat lebih mudah dengan program Flexi Pay.

 

Flexi Pay adalah program perpanjangan jangka waktu pelunasan atas mobil atau motor yang  Anda beli di JBA. Detail terkait program Flexi Pay bisa Anda cek melalui info JBA ini.

 

Di awal tahun ini JBA memberi promo kepada pengguna Flexi Pay, yaitu tambahan waktu pelunasan selama 7 hari pada setiap pengjuan Flexi Pay. Promo ini diharapkan bisa membantu para pembeli mobil bekas dan motor bekas di JBA dalam mengatur cash flow mereka.

 

Untuk proses pengajuannya, Anda bisa mengajukan seperti biasa melaui cabang JBA tempat Anda membeli mobil atau motor di JBA. Nantinya dari pihak JBA akan langsung memasukan bonus perpanangan waktu pelunasan pada pengajuan Flexi Pay Anda.

 

Kini, Anda tidak perlu bingung lagi dalam mengatur cash flow Anda. Manfaatkan segera promo Flexi Pay ini. Periode promo hanya berlangsung selama bulan Januari 2022 saja.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp