Empat Motor Favorit Penumpang Ojol Yang Ada di JBA! Bikin Orderan Lancar!

News picture Empat Motor Favorit Penumpang Ojol Yang Ada di JBA! Bikin Orderan Lancar!
date_range 2023-05-30
schedule 17:53:01
Empat Motor Favorit Penumpang Ojol Yang Ada di JBA! Bikin Orderan Lancar!

JBA Indonesia - Pengguna jasa transportasi online, pasti menginginkan pelayanan yang prima. Baik dari sisi driver yang ramah sampai dengan kenyamanan saat berkendara. Salah satu faktor pentingnya, ketika motor yang akan dibawa memberikan kepuasan kepada penumpang. Siapa yang setuju ?

Jadi, penting memilih motor yang tepat untuk meningkatkan perfoma orderan loh! Karena beberapa konsumen muda bahkan sangat aktif mencari driver yang menggunakan motor tipe tertentu. Dalam artikel ini, JBA akan memberikan rekomendasi mengenai Motor Favorit penumpang Ojol berikut ini:

  1. Honda Vario

Motor matic dari Honda dengan nama Honda Vario merupakan salah satu motor favorit banyak penumpang ojol. Hal ini tidak terlepas dari kepopuleran Honda Vario di pasar Indonesia. Dengan pemakaian teknologi eSP Enchanced Smart Power (eSP) dapat dipastikan akan membuat motor bisa lebih ramah lingkungan dan pastinya bisa membuat penggunaan bahan bakar jadi lebih irit. Selain itu, motor ini menjadi favorit penumpang ojol disebabkan oleh bentuk motor yang mudah digunakan dan nyaman di kendarai.

 

  1. Honda PCX

Honda juga punya tipe motor favorit penumpang ojol lainnya dengan desain besar yakni Honda PCX 150. Tipe ini digemari oleh penumpang ojol, karena motor ini memiliki body besar dan bongsor. Selain itu, Honda PCX 150 juga memiliki banyak fitur unggulan termasuk diantaranya adanya panel meter full digitalkeyless, serta lampu sudah LED.

 

  1. Honda Beat

Selain Honda Vario dan PCX, di Indonesia motor Honda BeAT juga sangat populer dan sangat banyak dipilih masyarakat. Tidak heran jika motor ini pun menjadi motor favorit penumpang ojol. Tipe motor ini tidak hanya bisa memberi kenyamanan tinggi saat berkendara, baik penumpang maupun pengemudi ojol pun bisa merasakan riding yang sangat rileks. Keunggulan lainnya, motor ini irit bahan bakar loh!

 

  1. Yamaha NMAX

Selanjutnya ada Yamaha N-Max 155 cc yang diketahui bahwa motor matic ini dapat memberikan rasa nyaman saat menggunakan layanan transportasi online. Jok yang lebar membuat posisi duduk akan lebih nyaman karena posisi riding dari Yamaha N-Max lebih sempurna dan bisa membuat pengemudi akan  lebih rileks saat mencari orderan atau saat menjalankan orderan masuk.

 

Jadi, buat Anda para driver ataupun yang ingin menjadi driver ojol dengan jumlah orderan yang banyak, bisa banget pilih kendaraan favorit diatas sebagai opsi terbaik ya! Jika kalian ingin cari motor bekas dengan performa dan harga yang oke, bisa Anda dapatkan melalui balai lelang JBA ya! Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat klik disini atau dapat menghubungi customer services kami di 021 1500 369.

News author picture JBA Indonesia

JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp