Double Untung Lelang di JBA

News picture  Double Untung Lelang di JBA
date_range 2021-09-01
schedule 17:08:41
Double Untung Lelang di JBA

Dalam memperingati Hari pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 17 September, JBA mengadakan selebrasi Bulan Pelanggan Nasional selama bulan September. Salah satu program yang diadakan balai lelang JBA adalah promo program Flexi Pay.

 

Sebagai program unggulan JBA, Flexi Pay akan memberikan banyak penawaran menarik yang menambah manfaat untuk seluruh pembeli mobil lelang di JBA. Promo yang berlangsung mulai 1 September – 30 September 2021 ini memberikan penawaran potongan biaya program dan tambahan hari pelunasan.

 

Selama bulan September ini, balai lelang JBA memberi diskon program hingga 20% kepada pelanggan JBA yang membeli mobil di JBA dengan program Flexi Pay. Selain potongan biaya program, seluruh buyer yang ikut program Flexi Pay selama bulan September akan mendapat perpanjangan pelunasan selama 7 hari. Berikut rincian potongan biaya program yang akan Anda dapatkan bila ikut program Flexi Pay di bulan September:

 

 

Promo ini berlaku untuk semua peserta lelang di seluruh cabang JBA. Ini kesempatan langka bagi pelanggan JBA untuk mendapatkan double keuntungan beli mobil di JBA. Jangan sampai terlewatkan. Promo ini hanya berlaku selama bulan September saja.

 

 

Info mengenai Flexi Pay bisa Anda dapatkan di sini.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp