Daihatsu Xenia, Primadona Mobil Bekas Yang Memiliki Kualitas Tinggi

News picture Daihatsu Xenia, Primadona Mobil Bekas Yang Memiliki Kualitas Tinggi
date_range 2023-04-25
schedule 10:29:19
Daihatsu Xenia, Primadona Mobil Bekas Yang Memiliki Kualitas Tinggi

Siapa sih yang tidak kenal dengan Xenia, mobil keluaran dari Daihatsu ini. Mobil ini diperkenalkan di Indonesia pada bulan januari 2004. Dari 2004 hingga sekarang, Xenia memiliki posisi tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan mobil ini dikenal menjadi salah satu primadona mobil bekas, karena nilai jual  mobil bekas Daihatsu Xenia ini dikenal stabil.

Daihatsu Xenia, termasuk mobil LCGC yang dikenal sebagai mobil incaran keluarga. Bahkan dari tahun 2004, mobil ini sudah terjual hingga 700 ribu unit. Tidak heran mobil ini menjadi salah satu incaran utama untuk para peserta lelang di balai lelang JBA.  Mobil ini memiliki 2 pilihan mesin yaitu mesin 1,3 L dan 1,5 L. Bahkan kendaraan ini pun dikenal sebagai kendaraan sejuta umat di Indonesia.

Daihatsu Xenia bisa diandalakan dalam berbagai kondisi jalan, karena itu cocok digunakan di Indonesia. Karena Indonesia memiliki berbagai macam kondisi jalanan, tidak heran bahkan hingga di cabang JBA di luar pulau Jawa, mobil ini menjadi  salah satu mobil yang paling banyak terjual. Apalagi kendaraan ini dikenal sebagai kendaraan yang hemat bahan bakar, itu menjadi poin utama lainnya, kenapa banyak orang suka dengan mobil keluaran Daihatsu ini.

Selain Daihatsu Xenia, beberapa kendaraan bekas yang menjadi incaran di JBA, ada Toyota Avanza, Sigra, Calya, HRV, Honda Brio, dan beberapa kendaraan keluarga lainnya. Kalian ingin mencari mobil Daihatsu Xenia? Datang aja ke cabang JBA, karena banyak pilihan Daihatsu Xenia yang sudah disiapkan oleh JBA untuk para pelanggan setianya dari berbagai tahun.

Untuk informasi selanjutnya bisa klik disini atau menghubungi Customer Services JBA di 021 1500 369

Artikel Terkait

date_range 2024-07-24
schedule 16:34:43
JADWAL LELANG BULAN AGUSTUS 2024

JAKARTA RAYAJAKARTA...

Baca Selengkapnya
date_range 2024-07-22
schedule 09:45:33
7 Perbedaan Brio Satya dan RS yang Perlu Anda Pahami

Dalam dunia otomotif, Honda...

Baca Selengkapnya
date_range 2024-07-22
schedule 09:29:09
7 Perbedaan SUV dan Crossover yang Perlu Anda Ketahui

Kendaraan roda empat selalu...

Baca Selengkapnya
News author picture JBA Indonesia

JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp