Rayakan 1 Dekade, Balai Lelang JBA Buka Cabang Terbesar

News picture Rayakan 1 Dekade,  Balai Lelang JBA Buka Cabang Terbesar
date_range 2021-12-01
schedule 17:46:12
Rayakan 1 Dekade, Balai Lelang JBA Buka Cabang Terbesar

JBA resmikan cabang ke-17 di tepat pada HUT 1 Dekade sebagai balai lelang otomotif di Indonesia.

 

Jakarta, 23 November 2021 –   Pada bulan November 2021 ini, Balai Lelang Otomotif JBA Indonesia telah melelang kendaraan bekas selama 10 tahun ini. Perjalanan JBA yang dimulai melelang motor di area Meruya, Jakarta Barat hingga kini JBA telah memiliki 17 cabang dan 18 hub yang tersebar di seluruh Indonesia. Serta sudah melelang lebih dari satu juta mobil dan motor bekas sejak November 2011.

Tepat, pada usia ke-10 tahun ini JBA membuka cabang baru yang berlokasi di Jl. Husein Sastranegara, Komplek Pergudangan Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat. Cabang baru yang dinamakan JBA Jakarta Raya resmi mengadakan lelang perdana pada hari ini (23/11).

“Cabang ini merupakan manuver bisnis JBA yang sudah direncanakan sejak awal 2020 dan menjadi cabang JBA dengan pool terluas di Indonesia. JBA Jakarta Raya juga merupakan cabang pindahan dari JBA Jakarta Meruya yang juga melelang mobil. Selain ekspansi bisnis, perpindahan JBA Meruya ke JBA Jakarta Raya juga karena, kebutuhan akan pool unit dan fasilitas lelang yang lebih luas dari yang sudah ada di Meruya,” tutur Deny Gunawan selaku Chief Operating Officer JBA Indonesia.

Cabang terbaru ini dapat menampung lebih dari 1.500 unit lelang mobil dan alat berat dengan luas sebesar lebih dari 4 hektar. Alat berat seperti dump truck hinga excavator mendapat pool khusus dan memiliki waktu lelang sendiri di cabang  baru ini.  Selain itu, JBA Jakarta Raya memiliki tiga tempat lelang yang dapat menampung 500 peserta lelang.

Sebelum JBA Jakarta Raya, Balai Lelang JBA juga sudah merelokasi cabang JBA cabang Bandung ke area yang lebih luas. Juga membuka pool baru di Indonesia Kendari dan Sampit. Selain menambah pool dan merelokasi cabang, di tahun ke-10 ini juga, JBA juga melakukan inovasi layanan digital, mulai dari pendaftaran lelang dan pembayaran dilakukan secara online.

“Kami berusaha menjawab tantangan bisnis sekaligus memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan bekas dengan inovasi yang solutif, terutama pada tantangan di masa pandemi selama hampir dua tahun ini. Pada dekade selanjutnya, JBA akan mengembangkan berbagai produk dan layanan yang dapat mendukung kebutuhan pasar kendaraan bekas di Indonesia,” ungkap Shioyama Kazuhiro, Chief Executive Officer PT JBA Indonesia.

 

 

Tentang JBA

PT JBA Indonesia merupakan bagian dari grup PT Adi Sarana Armada Tbk. (ASSA) yang bergerak dalam bisnis pelayanan transportasi dan logistik. Saat ini, jaringan lelang JBA telah terdapat di lebih dari 17 cabang, 18 hub, dan pool di berbagai kota-kota besar di Indonesia. Setiap tahunnya, JBA melakukan lelang lebih dari lebih dari 100 ribu unit mobil dan motor bekas per tahun yang menjadikan JBA sebagai balai lelang nomor satu di Indonesia. JBA juga mengadaptasi berbagai teknologi dan sistem komunikasi terkini untuk dapat memberikan yang terbaik bagi penitip kendaraan, pembeli kendaraan, dan masyarakat luas. Informasi lebih lanjut www.jba.co.id dan markom@jba.co.id.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp