Cek 5 Trend Motor 2023 Di Medan Versi JBA Indonesia

News picture Cek 5 Trend Motor 2023 Di Medan Versi JBA Indonesia
date_range 2023-06-30
schedule 20:33:14
Cek 5 Trend Motor 2023 Di Medan Versi JBA Indonesia

JBA Indonesia - Medan dikenal sebagai pusat perekonomian provinsi Sumatra Utara. Tidak heran, kebutuhan kendaraan bermotor di daerah ini cukup tinggi, terutama untuk motor. Motor menjadi salah satu transportasi yang memudahkan aktivitas masyarakat sehari-hari.

Untuk kalian, warga Medan butuh mencari motor bekas, JBA sudah menyiapkan 5 trend motor di Medan yang wajib kamu ketahui. Trend ini diharapkan dapat mempermudah kalian untuk memilih unit yang tepat untuk kebutuhan kalian. Inilah 5 motor bekas pilihan JBA Indonesia, seperti :

1.Gear 125

Motor Yamaha Gear 125 memang motor yang memiliki komposisi ideal untuk tubuh orang Indonesia. Setang motor ini cukup rendah, memberikan kemudahan kalian untuk mengarahkan kemudinya. Selain itu , motor yang memiliki kapasitas mesin 125 cc ini, memiliki rem depan yang cakram loh. Bisa menjadi pilihan kalian beraktivitas di daerah Medan nih!

2.Vario

Kalian mencari motor bekas dengan harga terjangkau, Honda Vario bisa menjadi salah satu opsi untuk kalian. Motor keluaran Honda Vario ini memiliki dua varian mesin ,yaitu 125 cc dan 150 cc. Motor ini sudah menggunakan lampu depan LED ganda loh! Motor model skutik ini memang banyak dicari dipasaran karena desainnya juga sporty.

3.Beat

Mencari motor skutik, motor sejuta umat ini, bisa menjadi pilhan kalian nih! Desainnya cukup trendy menjadi daya tarik tersendiri motor ini. Selain itu, motor ini memiliki mesin 110 cc, yang dikenal sebagai motor yang irit bahan bakar loh! Jadi, tidak salah motor ini menjadi motor yang paling direkomendasikan JBA Indonesia untuk  Kalian.

4.Revo

Motor Revo ini memiliki mesin berkapasitas 109,17 cc sehingga irit bbm loh!  Motor bebek ini, memiliki kapasitas bagasi sebesar 7 liter. Selain itu, motor ini sangat diminati oleh kalangan ojek daring dan kurir, karena memiliki kualitas mesin yang oke untuk digunakan sehari-hari.

5.New Vario 150 CBS

Cari motor yang bisa digunakan selap-selip ketika macet? Nah, ini solusinya untuk kalian, Yamaha New Vario 150 CBS. Motor yang menggunakan stang berukuran sedikit lebih kecil dan rencah, cocok digunakan saat macet/

Selain itu, motor ini memiliki kapasitas bagasi sekitar 18 liter sehingga cukup menampung helm, jas hujan, sarung tangan, atau barang lain. Cocok untuk kalian yang sering beraktivitas menggunakan banyak barang nih!

Kelima motor di atas  merupakan motor -motor yang paling diminati di JBA Indonesia selama semester 1 tahun 2023 ini nih! Jadi, kalau kalian mau memiliki salah satu kendaraan di atas, ikuti saja lelang di Balai Lelang JBA Indonesia yuk!

Untuk informasi seputar lelang dapat lihat di sini atau dapat menghubungi customer services JBA di 021 1500 369.

Artikel Terkait

date_range 2024-07-24
schedule 16:34:43
JADWAL LELANG BULAN AGUSTUS 2024

JAKARTA RAYAJAKARTA...

Baca Selengkapnya
date_range 2024-07-15
schedule 10:31:39
11 Tips Jual Beli Mobil Bekas Agar Cepat Laku dan Untung!

Apakah Anda sedang...

Baca Selengkapnya
date_range 2024-07-15
schedule 09:42:11
12 Tips Jual Beli Motor Bekas Agar Sukses dan Tidak Rugi

Pasar motor bekas di...

Baca Selengkapnya
News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp