Cek 4 Trend Mobil Di Medan Versi JBA Indonesia

News picture Cek 4 Trend Mobil Di Medan Versi JBA Indonesia
date_range 2023-07-31
schedule 13:49:56
Cek 4 Trend Mobil Di Medan Versi JBA Indonesia

JBA Indonesia - Medan dikenal sebagai pusat perekonomian, salah satu penunjang perekonomian di Medan didapat dari  sektor konstruksi dan sektor pengolahan. Tidak heran, aktivitas masyarakat Medan sangat tinggi , sehingga kebutuhan kendaraan bermotor di daerah ini cukup tinggi, salah satunya untuk mobil.

Untuk kalian, warga Medan butuh mencari mobil bekas, JBA sudah menyiapkan 4 trend mobil di Medan yang wajib kamu ketahui. Trend ini diharapkan dapat mempermudah kalian untuk memilih unit yang tepat untuk kebutuhan kalian. Inilah 4 mobil bekas pilihan JBA Indonesia, seperti :

  1. Avanza

Mobil yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2003 di Indonesia, memang menjadi mobil paling diminati hingga sekarang. Mobil yang terus bertransformasi tiap tahunnya dipilih karena menjadi salah satu kendaraan yang hemat bahan bakar. Avanza memiliki kapasitas 1.300 cc yang bisa membawa 7 penumpang. Tidak heran, mobil ini menjadi salah satu rekomedasi mobil keluarga di Medan. Bahkan penjualan mobil avanza di JBA Medanmenjadi salah satu mobil yang paling banyak terjual.

  1. Calya

Calya merupakan mobil LCGC yang banyak dicari di Indonesia, salah satunya di Medan. Mobil yang memiliki kapasitas 1.197 cc ini , terkenal irit bensin. Selain itu, mobil ini memiliki transmisi matic maupun manual. Mobil Calya bekas di JBA, menjadi salah satu LCGC yang banyak dicari, karena mobil ini dapat membawa 7 penumpang dengan harga cukup terjangkau. Calya ini diperkenalkan oleh Toyota Astra Motor pada bulan Juli 2016.

  1. Confero

Mobil keluaran Cina yang berhasil menarik perhatian di Indonesia hingga saat ini adalah Wuling. Wuling masuk indonesia sejak tahun 2017, perusahan dari China ini masuk pertama kali membawa unit tipe MPV dari Wuling, Wuling Confero.

Mobil ini memiliki kapasitas mesin di 1.500 CC dengan menawarkan kabin lapang dan lega untuk 7 penumpang dengan kapasitas bagasinya juga masih besar, 250 liter, meski seluruh joknya dipasang. Tidak heran, mobil ini menjadi salah satu mobil paling diminati di Medan, terutama di JBA Cabang  Medan.

  1. Innova

Kijang Innova diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2004, menggantikan kijang kapsul di Indonesia. Sejak pertama kali keluar hingga sekarang, mobil Ini menjadi pusat perhatian.

Mobil ini memiliki kekuatan mesin yang cocok dengan kondisi jalan yang penuh tantangan. Mobil Innova ini memiliki pilihan mesin 2.000cc bensin atau 2.500cc diesel, dipadukan dengan pilihan transmisi manual (semua tipe) atau otomatis (mulai tipe G). Keluaran Innova paling banyak di cari adalah innova diesel, karena cocok untuk kondisi jalan yang sulit dan lebih irit dibandingkan bensin.

Keempat mobil di atas  merupakan mobil-mobil yang paling diminati di JBA Indonesia selama semester 1 tahun 2023 ini nih! Jadi, kalau kalian mau memiliki salah satu kendaraan di atas, ikuti saja lelang di Balai Lelang JBA Indonesia yuk!

Untuk informasi seputar lelang dapat lihat disini atau dapat menghubungi customer services JBA di 021 1500 369.

News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp