Cek 3 Motor Bekas Terlaris di Pontianak Versi JBA Tahun 2023

News picture Cek 3 Motor Bekas Terlaris di Pontianak Versi JBA Tahun 2023
date_range 2023-10-27
schedule 16:35:14
Cek 3 Motor Bekas Terlaris di Pontianak Versi JBA Tahun 2023

JBA Indonesia – Motor bekas saat ini telah menjadi andalan bagi masyarakat untuk mendapatkan kendaraan dengan harga yang kompetitif. Pontianak menjadi salah satu kota yang memiliki rotasi penjualan motor bekas dengan jumlah yang cukup masif. JBA Indonesia sebagai balai lelang otomotif telah menjual lebih dari 1.000 motor bekas dalam total transaksi nya di tahun 2023 untuk cabang Pontianak.

Berikut 3 motor terlaris untuk wilayah Pontianak pada tahun 2023 yang bisa Anda dapatkan dengan mengikuti lelang di JBA Indonesia:

  1. Mio M3 125

Ingin punya motor dengan visual yang stylish dan cocok untuk lalu lintas yang dinamis? Yup, Mio M3 125 dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Ditenagai oleh mesin 125cc yang efisien, sehingga performa dalam hemat bahan bakar patut diacungi jempol. Motor ini juga cocok sekali untuk pengendara Perempuan, karena desain yang ramping dan modern akan membuat perjalanan sangat lancar.

 

  1. Yamaha Gear 125

Sama hal nya dengan Yamaha Mio M3 125, motor ini ditenagai dengan mesin 125cc. Selain itu, pada motor tipe atas atau Gear s Version, adanya fitur yaitu Stop dan Start System (SSS), yang di mana mesin akan mati secara otomatis saat motor dalam keadaan diam atau energi motor yang digunakan hanya sedikit. Jadi, tidak salah motor ini masuk sebagai salah satu motor terlaris di JBA Indonesia Pontianak.

 

  1. Honda Scoopy

Motor yang memiliki tampilan retro ini ternyata sangat diminati oleh sebagian besar peminat motor bekas di Pontianak. Dengan mengandalkan bagasi yang cukup luas, yaitu dengan kapasitas 15,4 liter, menjadikan motor ini efektif untuk dibawa berpergian. Lalu, untuk tipe Stylish dan Prestige sudah mendukung inovasi Smart Key (Keyless system), yang berguna untuk menimalisir resiko pencurian.

Ketiga motor di atas merupakan motor yang direkomendasikan oleh JBA Indonesia dengan penjualan terbesar, khususnya bagi Anda warga Pontianak. JBA Indonesia dapat menjadi pilihan solutif untuk membeli motor bekas dengan harga terjangkau, serta selalu menawarkan motor dengan merek serta tipe yang variatif di setiap minggunya.

Jika Anda membutuhkan informasi lengkap mengenai motor bekas yang ditawarkan JBA Indonesia cabang Pontianak, dapat kunjungi website atau aplikasi JBA Indonesia. Atau, hubungi Customer Service di 021 1500 369.

 

 

Artikel Terkait

date_range 2024-07-24
schedule 16:34:43
JADWAL LELANG BULAN AGUSTUS 2024

JAKARTA RAYAJAKARTA...

Baca Selengkapnya
date_range 2024-07-15
schedule 09:42:11
12 Tips Jual Beli Motor Bekas Agar Sukses dan Tidak Rugi

Pasar motor bekas di...

Baca Selengkapnya
date_range 2024-07-12
schedule 09:29:33
7 Rekomendasi Mobil Travel yang Cocok untuk Liburan

Dalam merencanakan liburan,...

Baca Selengkapnya
News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp