Cari Cuan di JBA? Bisa, Gabung Saja di JBA Agent!

News picture Cari Cuan di JBA? Bisa, Gabung Saja di JBA Agent!
date_range 2022-07-01
schedule 15:52:27
Cari Cuan di JBA? Bisa, Gabung Saja di JBA Agent!

PT JBA Indonesia – Balai Lelang JBA rilis program baru khusus untuk para mitra dealer atau yang biasa disebut joki di lelang. Program bernama JBA Agent ini dirancang khusus untuk para joki atau mitra dealer yang setia bertransaksi di JBA. Seremoni perilisan program JBA Agent ini berlangsung dua kali di cabang JBA Jakarta Raya (27/6) dan JBA Jakarta Tipar (30/6).

 

Di dua cabang tersebut, acara perkenalan JBA Agent ini mengundang para joki pilihan JBA. JBA Agent diperkenalkan sebagai program JBA yang memberikan benefit atau manfaat langsung bagi para joki atau mitra dealer yang dapat memberikan referensi dealer/pemilik kendaraan untuk titip lelang di JBA, atau dapat juga disebut dengan Mitra JBA.

 

Selain memberikan informasi mengenai keuntungan ikut JBA Agent, acara yang berlangsung saat jam open house atau cek unit lelang ini, juga menyediakan treatment khusus untuk para peserta yang hadir. Yaitu, makan siang bersama, undian berhadiah, dan souvenir JBA.

 

Program JBA Agent ini akan segera dilaksanakan di seluruh cabang JBA di Indonesia. Penasaran, seperti apa rasanya dan apa untungnya jadi agen lelang JBA. Cek informasinya disini atau hubungi 1500-369.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp