Cari Alat Berat Bekas Sulit? Ikuti Saja di Lelang JBA Indonesia

News picture Cari Alat Berat Bekas Sulit? Ikuti Saja di Lelang JBA Indonesia
date_range 2023-10-02
schedule 15:39:20
Cari Alat Berat Bekas Sulit? Ikuti Saja di Lelang JBA Indonesia

JBA Indonesia – Seiring berjalannya waktu, kebutuhan akan alat yang menunjang proses kontsruksi kian meningkat, seperti alat berat. Para pengusaha maupun kontraktor selalu mencari cara untuk memperoleh alat berat dari segi harga yang terjangkau. Kami hadirkan solusi sesuai keinginan Anda, melalui lelang alat berat.

JBA Indonesia dapat menjadi alternatif bagi Anda yang ingin melakukan pembelian alat berat dengan sistem lelang. Mengetahui JBA menyediakan jasa lelang alat berat, pertanyaan yang kerap sekali muncul di benak Anda yaitu, “bagaimana mekanisme mengikuti lelang alat berat di JBA?” Untuk menjawab hal tersebut, JBA akan memberikan beberapa penjelasan mengenai informasi lelang alat berat di JBA Indonesia, sebagai berikut:

  1. Lelang berlangsung selama satu minggu dan diawali pada hari Rabu. Dalam kurun waktu ini, peserta dapat membeli NIPL untuk open bid. Dan terdapat uang deposit yang wajib terbayarkan sebesar Rp10.000.000.
  2. Penempatan pool lelang berat hanya berlokasi di cabang JBA Indonesia Jakarta Raya. Dan jika jarak tempuh Anda ke Jakarta Raya tidak cukup dekat, Anda dapat mengikuti lelangnya dari pool seller.
  3. Bila Anda melakukan bidding pada menit-menit terakhir, maka secara otomatis akan diberikan penambahan waktu sebanyak 1 menit atas lot lelang tersebut.
  4. Untuk hasil pemenang lelang akan ditentukan pada saat periode lelang telah selesai dilakukan atau setara dengan waktu 7 hari.
  5. Jika Anda memenangkan lelang, akan dikenakan biaya admin lelang sebesar Rp5 juta atau 1% jika harga terbentuk lelang > Rp500.000.000,-

Informasi di atas merupakan gambaran mengenai sistem lelang alat berat di JBA Indonesia. Dengan mengikuti lelang alat berat di JBA Indonesia, peluang emas bagi Anda memperoleh alat berat dengan harga yang kompetitif akan terealisasi.

Jika Anda membutuhkan informasi lengkap seputar lelang alat berat, Anda bisa kunjungi salah satu cabang kami, yakni cabang Jakarta Raya. Atau hubungi Customer Service kami di 021 1500 369.

News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp