Beli Kendaraan di JBA Pakai Flexi Pay, Makin Untung!

News picture Beli Kendaraan di JBA Pakai Flexi Pay, Makin Untung!
date_range 2022-02-14
schedule 11:22:23
Beli Kendaraan di JBA Pakai Flexi Pay, Makin Untung!

 

Beli mobil bekas di JBA bayarnya pakai program Flexi Pay. Sebagai program unggulan di JBA, Flexi Pay selalu memberikan banyak keuntungan. Anda bisa melunasi kendraan dengan waktu yang Anda tetapkan sendiri dan keuntungan lainnya.

 

Anda bisa lho mendapatkan potongan biaya program FLexi Pay sebanyak 5% jika status Anda non member. Jika Anda sudah menjadi member JBA dengan kategori bronze, silver, dan gold, Anda bisa mendapakan diskon biaya program sebanyak 10%. Jika Anda member dengan kategori Platinum, Anda bisa mendapatkan diskon maksimal yaitu 15%.

 

Bukan hanya itu saja, untuk pengajuan flexi pay motor, Anda bisa mendapatkan tambahan waktu pelunasan sebanyak tujuh (7) hari. Promo ini berlaku untuk semua pelanggan JBA secara nasional, baik member maupun non member.

 

Jangan sampai terlewat penawaran awal tahun dari JBA. Segera ajukan pelunasan kendaraan Anda dengan program  Flexi Pay. Promo ini berlaku dari 8 Februari 2022 sampai 8 Maret 2022.

 

Flexi Pay memudahkan Anda untuk mengatur cash flow dalam bertransaksi di JBA. Yo, gunakan program Flexi Pay dalam pelunasan kendaraan Anda.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp