Beli Kendaraan Bekas di JBA, Dobel Untungnya!

News picture Beli Kendaraan Bekas di JBA, Dobel Untungnya!
date_range 2021-04-09
schedule 18:34:32
Beli Kendaraan Bekas di JBA, Dobel Untungnya!

JBA Indonesia - Kendaraan bekas masih menjadi pilihan utama untuk para pemilik showroom mobil bekas atau pembeli pribadi yang mengincar kendaraan dengan harga yang lebih bersahabat. Untuk Anda yang sedang ingin membeli mobil bekas, balai lelang JBA bisa jadi alternatif Anda untuk beli kendaraan bekas dengan harga kompetitif dan unit yang bagus.

 

Di JBA, Anda bisa mendapat lebih banyak keuntungan yang tidak didapat di tempat lain saat membeli kendaraan bekas. Misal, harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran dan yang terpenting JBA selalu memberi keuntungan yang lebih untuk membershipnya.

 

Program One JBA Membership yang baru rilis tanggal 15 Maret 2021 kemarin menjadi pilihan terkini beli mobi dan motor bekas bagi para pembeli kendaraan bekas di JBA. Bagaimana tidak, penawaran eksklusif yang didapat dari program One JBA Membership ini membuat para pembeli lebih untung dari sebelumnya.

 

Setiap kategori membership mulai dari Bronze, Silver, Gold, hingga Platinum menawarkan penawaran yang sangat menguntungkan bagi pembeli. Misal, jika Anda berada di kategori Platinum, Anda bisa mendapatkan 12 poin setiap membeli mobil dan 5 poin setiap membeli motor di JBA. Poin yang dikumpulkan nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah dari JBA, mulai dari voucher belanja hingga motor CBR bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma.

 

Jika Anda ingin mendaftar menjadi membership atau ingin naik kategori lebih, ini adalah saat yang tepat. Karena selama bulan April ini, Anda akan mendapatkan poin tambahan dari JBA jika mendaftar sebagai membership atau naik kategori membership. Info mengenai One JBA Membership bisa Anda dapatkan disini.

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Chat us