Beli Alat Berat di JBA Aja

News picture Beli Alat Berat di JBA Aja
date_range 2021-12-23
schedule 17:03:06
Beli Alat Berat di JBA Aja

PT JBA Indonesia - Dalam beberapa tahun belakangan ini pembangunan di Indonesia memang sangat masif, Ini memicu semakin banyaknya kebutuhan alat berat dalam pembangunan. JBA sebagai salah satu balai lelang di Indonesia hadir memenuhi kebutuhan Anda untuk mencari alat berat.

 

Di tahun ini, pasar JBA terhadap alat berat terus meningkat. Ini membuat JBA semakin fokus pada penjualan alat berat. Terbukti dengan hadirnya halaman website https://alatberat.jba.co.id/ membuat para customer alat berat mempunyai ruang sendiri di JBA.

 

Di cabang JBA Jakarta Raya, alat berat juga mempunyai pool sendiri yang terpisah dari kendaraan mobil bekas. Dengan begitu, para customer yang ingin membeli alat berat bisa lebih nyaman saat pengecekan secara langsung.

 

Jenis alat berat yang dilelang di JBA juga beragam. Mulai dari bulldozer, forklift, excavator, crane, hingga dump truck ada di lelang JBA.

 

Cara membeli alat berat di JBA juga mudah. Anda hanya perlu melakukan penawaran melalui webiste https://alatberat.jba.co.id/. Penawaran berlangsung selama satu minggu setelah lelang dimulai. Pastikan Anda mengecek harga penawaran terakhir untuk memastikan penawaran yang Anda ajukan sesuai. Jangan lupa, Anda bisa cek alat berat secara langsung sebelum lelang untuk memastikan kondisi alat berat.

 

Informasi mengenai cara beli alat berat bisa Anda cek di sini.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp