Beli Mobil dan Motor Lelang Sekarang Bisa Kredit, Hanya di JBA

News picture Beli Mobil dan Motor Lelang Sekarang Bisa Kredit, Hanya di JBA
date_range 2022-10-04
schedule 16:58:27
Beli Mobil dan Motor Lelang Sekarang Bisa Kredit, Hanya di JBA

Jakarta – Sekarang beli mobil dan motor bekas di lelang bisa diangsur secara kredit. Anda yang biasa mengikuti lelang di balai lelang JBA punya banyak opsi untuk melunasi mobil atau motor yang Anda menangkan saat lelang. Selain Flexi Pay, salah satu fitur pembayaran yang bisa digunakan peserta lelang JBA adalah JBA Kredit. Program pembayaran kredit yang bekerja sama dengan berbagai perusahaan pembiayaan ini memudahkan Anda mendapatkan mobil dan motor bekas incaran. Anda cukup membayar uang muka dan biaya administrasi sudah bisa membawa pulang kendaraan impian selama pengajuan kredit Anda disetujui. 

 

            Cara menggunakan JBA Kredit pun cukup sederhana dan Anda bisa memilih sesuai profil atau kebutuhan Anda. Berikut langkah-langkah menggunakan JBA Kredit untuk mendapatkan kendaraan impian Anda di balai lelang JBA:

 

  1. Kunjungi website jba.co.id/id/kredit atau hubungi call center kita di 1500-369.
  2. Cek dan pilih perusahaan finansial paling sesuai dengan kebutuhan Anda.
  3. Ajukan dan daftarkan diri Anda dengan mengunjungi website perusahaan finansial yang telah bekerja sama dengan JBA yang ada di laman JBA Kredit.
  4. Setelah pengajuan, Anda akan segera mendapat informasi selanjutnya mengenai pengajuan Anda. Apabila disetujui, perusahaan finansial akan memberikan plafon kredit yang disetujui.
  5. Setelah diterima, Anda bisa mengikuti lelang di JBA dan memenangkan kendaraan impian.

 

Nah, yuk daftrarkan diri Anda di JBA Kredit untuk mendapatkan mobil dan motor impian lebih mudah. Untuk keamanan, Anda tidak perlu risau karena JBA bekerja sama dengan perusahaan finansial terpercaya untuk menyediakan fasilitas pembelian kendaraan di JBA secara kredit. Untuk mengecek lebih lanjut Anda bisa klik di sini atau dapat menghubungi customer service di 021 1500 369 untuk informasi lebih lengkap mengenai JBA Kredit.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp