Bingung Cara Jual Mobil Bekas? Sini, JBA Indonesia Kasih Solusinya

News picture Bingung Cara Jual Mobil Bekas? Sini, JBA Indonesia Kasih Solusinya
date_range 2023-09-07
schedule 12:06:53
Bingung Cara Jual Mobil Bekas? Sini, JBA Indonesia Kasih Solusinya

JBA Indonesia – Perkembangan dunia otomotif berkembang dengan pesat pada tahun 2023 ini, banyak mobil-mobil keluaran baru yang mencuri perhatian. Banyak orang ingin mengganti mobil yang dimiliki, namun bingung bagaimana cara menjualnya. Nah, siapa yang mengalami hal serupa seperti ini?

JBA Indonesia memiliki solusi terbaik untuk kalian yang sedang kebingungan menjual mobil bekasnya atau buat kalian yang fokus dalam jual beli mobil bekas. Kami memiliki layanan jual mobil dengan sistem lelang, yang memberikan kemudahan untuk kamu menjual unit secepat kilat. Tertarik dengan peluang yang diberikan JBA Indonesia? Simak tipsnya sebagai berikut :

  1. Langkah pertama, kamu bisa menghubungi tim JBA untuk mengetahui lebih detail informasi mengenai penjualan mobil bekas atau datang ke cabang JBA Indonesia yang ada di dekatmu.

 

  1. Setelah menghubungi tim JBA, kamu akan diarahkan untuk menandatangani MoU pemilik kendaraan dengan PT JBA Indonesia.

 

  1. Selanjutnya, Tim JBA akan memeriksa kondisi kendaraan kamu, mulai dari mesin, interior, dan eksterior mobil bekas kamu dan akan dilakukan penentuan harga dasar.

 

  1. Sehabis proses inspeksi oleh tim JBA, JBA Indonesia akan memberikan rekomendasi harga yang bisa kamu gunakan untuk menjual mobilmu atau kamu juga bisa menggunakan harga yang sudah kamu siapkan sendiri.

 

  1. Mobil bekas kamu akan dilelangkan sesuai dengan nomor lot lelang yang telah ditentukan dan jadwal lelang yang dapat disesuaikan oleh pemilik kendaraan.

 

  1. Apabila mobil bekas kamu telah berhasil terjual, maka kamu akan menerima pembayaran hasil lelang kendaraan (dilakukan dalam 6 hari kerja setelah lelang).

 

Bagaimana? Mudah, kan? JBA Indonesia memberikan solusi alternatif untuk kamu yang ingin menjual mobil bekas. Apalagi pada bulan September ini, ada penawaran menarik untuk kamu semua yang ingin menitipkan unit di JBA Indonesia. Kamu tidak akan dipunggut biaya sama sekali , baik biaya lelang maupun biaya admin titip. Menarik banget kan? Ingin tahu informasi lengkapnya? Bisa klik di sini atau hubungi customer servis JBA di 021 1500 369.

News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp