BELI MOTOR DI JBA BEKASI

News picture BELI MOTOR DI JBA BEKASI
date_range 2021-07-07
schedule 15:52:22
BELI MOTOR DI JBA BEKASI

PT JBA Indonesia - Sepeda motor masih menjadi salah satu moda transportasi paling diminati di Indonesia. Selain harganya yang relatif terjangkau, sepeda motor juga mampu untuk menembus kemacetan yang ada di perkotaan dan menelusuri jalanan kecil di perkampungan.

 

Di Bekasi sendiri, sepeda motor sudah menjadi kebutuhan dasar. Aktiftas mobilisasi yang padat membuat sepeda motor menjadi kendaraan yang  dipilih warga Bekasi.

 

Melihat kebutuhan motor yang banyak di Bekasi, JBA sejak Maret tahun 2014 telah membuka cabang di kota ini, tepatnya di Area Lottemart Cibitung, Area Bekasi Fajar Blok A, Bekasi.

 

Banyaknya minat motor bekas membuat JBA bisa  mengadakan lelang secara reguler setiap hari Selasa. Bahkan di semester pertama tahun ini JBA berhasil melelang motor bekas sebanyak 8476 motor.

 

Bagi warga Bekasi dan sekitarnya, Anda bisa memilih JBA sebagai pilihan jika ingin membeli motor bekas. Banyaknya pilihan kendaraan dan harga yang variatif, bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

 

Proses lelang yang mudah dan transparan membuat pelanggan JBA merasa nyaman ikut lelang di JBA. Tenang saja, JBA sudah dilindungi oleh badan hukum sehingga aman untuk bertransaksi di JBA.

 

Membeli motor bekas di JBA juga bisa dilakukan secara online. Melalui website www.jba.co.id atau aplikasi JBA Indonesia Anda bisa mengikuti lelang dari mana saja. Beli motor bekas di JBA merupakan pilihan yang tepat.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp