Bekas Mobil Bisa di Jual? Bisa di JBA Indonesia Dong!

News picture Bekas Mobil Bisa di Jual? Bisa di JBA Indonesia Dong!
date_range 2024-06-30
schedule 16:44:52
Bekas Mobil Bisa di Jual? Bisa di JBA Indonesia Dong!

JBA Indonesia – Bekas mobil kecelakaan atau hancur 70% lebih, ternyata masih ada peminatnya loh! Karena dari bekas mobil, kamu bisa mengambil bagian-bagian penting kendaraan untuk digunakan kembali di mobilmu yang lain ataupun memodifikasi kendaraan tersebut. Bekas mobil ini, dapat kamu temukan juga di lelang JBA Indonesia. Kami memiliki lelang bekas mobil atau lebih dikenal sebagai lelang salvage, merupakan salah satu bisnis JBA Indonesia yang di mana berfokus pada kendaraan yang kondisinya dapat dikatakan sudah tidak normal lagi.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli unit salvage di JBA Indonesia. Berikut langkah-langkah yang perlu Anda perhatikan sebelum mengikuti lelangnya:

  1. Langkah pertama, yaitu Anda dapat melakukan pengecekan terhadap kondisi unit di bengkel asuransi yang telah Anda tentukan.
  2. Jika Anda sudah memantapkan keputusan Anda, Anda dapat melakukan registrasi di jba.co.id dan pastikan Anda telah membayar uang deposit sebesar Rp5000.000 / unit serta membaca syarat dan ketentuan yang berlaku dalam proses lelang salvage di JBA Indonesia.
  3. Anda akan mengikuti lelang salvage ini pada situs bekasmobil.jba.co.id secara online. Lalu, Anda dapat menentukan harga penawaran terhadap unit.
  4. Jika Anda berhasil memenangkan lelang salvage, Anda dapat melakukan pelunasan paling lambat H+2 hari kerja yang terhitung setelah hari terakhir lelang.
  5. Terakhir, lakukan kembali pengecekan kondisi unit dan dokumen sebelum unit diambil di bengkel asuransi pilihan Anda.

Informasi di atas memberikan gambaran mengenai tata cara membeli bekas mobil asuransi atau salvage melalui lelang di JBA Indonesia. Tetapkan pilihan Anda sebelum menentukan unit salvage dari segi kondisi dan sebagainya, sehingga Anda dapat menentukan harga penawaran terhadap unit yang Anda beli dengan bijak dan tepat. Petunjuk lengkap seputar lelang salvage dapat klik di sini atau hubungi Customer Service di 021 1500 369.

Artikel Terkait

date_range 2023-11-07
schedule 16:32:36
Kolaborasi JBA Indonesia dengan Nutrifood, Ajak Karyawan Hidup Sehat

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-11-07
schedule 13:28:05
Beli Unit Semakin Nyaman Dengan Program Flexipay di JBA Indonesia

JBA Indonesia...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-10-30
schedule 16:32:01
JBA Kredit, Mudahkan Anda Membeli Unit Impian di JBA Indonesia

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp