Jadi Member Buyer JBA, Yuk! Lebih Banyak Untungnya!

News picture Jadi Member Buyer JBA, Yuk! Lebih Banyak Untungnya!
date_range 2021-07-30
schedule 15:48:25
Jadi Member Buyer JBA, Yuk! Lebih Banyak Untungnya!

 

PT JBA Indonesia - Jual beli mobil bekas dan motor bekas di JBA memang menjadi pilihan yang tepat. Banyaknya pilihan kendaraan yang dijual dan lelang yang diadakan secara reguler membuat minat pembeli semakin bertambah.

 

Membeli mobil bekas dan motor bekas di JBA bisa mendapat keuntungan tambahan dengan menjadi member di JBA. Pelanggan JBA sudah tidak asing dengan program One JBA Membership. Program membership ini memudahkan pelanggan JBA dalam membeli mobil bekas dan motor bekas serta mendapat keuntungan lainnya.

 

Beberapa keuntungan yang didapatkan jadi member di JBA, yaitu:

 

  • Lebih Cepat Ikut Lelang!

Anda tidak perlu setor deposit tiap kali mau ikut lelang. Cukup daftar online pakai user name JBA Anda, dan Anda siap jadi pemenang kendaraan incaran Anda.

 

  • Point Rewards

Setiap transaksi Anda di JBA otomatis akan mendapatkan poin sesuai kategori member. Anda bisa tukarkan poin sesuai hadiah yang Anda mau.

 

  • Fitur Booked Price Khusus Member

Tentukan kendaraan yang akan Anda incar dan gunakan fitur Booked Price  untuk menawar kendaraan lebih awal sebelum lelang. Jadi, peluang Anda menang lebih besar.

 

  • Special Treatment

#CumadiJBA yang memberikan pengalaman lebih menjadi member, seperti info terkini tentang JBA yang akan dikirimkan langsung ke email atau WA Anda. Juga, berbagai reward menarik yang khusus untuk member JBA di luar point reward Anda.

 

  • Program Eksklusif Member

#CumadiJBA yang banyak kasih program istimewa untuk member. Mulai dari cashback, bonus poin, hingga tawaran menarik lainnya.

 

Untuk pelanggan JBA yang belum menjadi member di JBA, Anda bisa cek informasi mengenai membership di sini. Sudah saatnya sekarang menjadi member di JBA. Dapatkan kemudahan dan keuntungan dalam membeli mobil bekas dan motor bekas di JBA.

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp