Pindah Ke Lokasi Baru Yang Lebih Besar, Kini JBA Cabang Gresik dan JBA Cabang Sidoarjo Menjadi Satu Tempat

News picture Pindah Ke Lokasi Baru Yang Lebih Besar, Kini JBA Cabang Gresik dan JBA Cabang Sidoarjo Menjadi Satu Tempat
date_range 2021-01-08
schedule 17:35:50
Pindah Ke Lokasi Baru Yang Lebih Besar, Kini JBA Cabang Gresik dan JBA Cabang Sidoarjo Menjadi Satu Tempat

JBA - PT JBA Indonesia merupakan balai lelang otomotif yang telah menembus penjualan pada 2020 sebanyak lebih dari 100.000 unit. Di awal tahun 2021, JBA mengadakan lelang perdana serentak di beberapa cabang JBA lainnya pada 5 Januari 2020, salah satunya di JBA cabang Sidoarjo yang mana cabang ini  merupakan penggabungan JBA cabang Gresik dan JBA Cabang Sidoarjo, menjadi satu alamat baru di Jl. Jenggala No. 08, Kec. Gedangan, Kab. Sidoarjo.

 

Luas keseluruhan JBA cabang Gresik dan JBA cabang Sidoarjo ini mencapai 1,3 Ha, dengan muatan kapasitas unit kendaraan di pool sebanyak 600 unit. Event lelang mobil yang diadakan di JBA Sidoarjo sebanyak dua kali, dan satu kali dalam satu  minggu untuk lelang motor. Total jadwal lelang yang diselenggarakan sebanyak 3 kali dalam satu minggu ini, otomatis unit yang ada di JBA Sidoarjo pun melimpah.

 

Alasan JBA melakukan penggabungan cabang karena ekspansi bisnis dan perkembangan industri lelang yang kian meningkat. JBA cabang Gresik dan JBA cabang Sidoarjo yang sekarang menempatkan satu alamat yang sama ini dikenal sebagai JBA cabang Sidoarjo.

 

Di JBA cabang Sidoarjo di lokasi yang baru ini mempunyai banyak fasilitas, diantaranya yaitu:

 

  1. area pool yang luas dan tertutup
  2. ruang lelang lebih nyaman pada saat mengikuti lelang secara langsung
  3. akses transportasi yang mudah
  4. lokasi yang strategis dan mudah dijangkau karena dekat dengan stasiun, terminal dan bandara, dan masih banyak lagi fasilitas yang berbeda dari cabang sebelumnya di JBA cabang Sidoarjo ini.

 

Harapan dari JBA cabang Sidoarjo di lokasi yang baru ini  yaitu dapat meningkatkan khalayak untuk cabang Sidoarjo, memberikan pengalaman yang berbeda dari balai lelang lainnya dengan fasilitas yang ada, mendatangkan pembeli yang lebih di JBA cabang Sidoarjo, dan menjalin relasi baru dengan customer atau seller. Karena JBA akan terus melakukan inovasi layanan dan sistem untuk menguntungkan pembeli dan penitip unit.

 

Informasi lebih lanjut untuk JBA cabang Sidoarjo atau JBA cabang lainnya yang terdekat dari kota Anda, silakan klik disini atau kunjungi website www.jba.co.id. 

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp