Tips Mengikuti Open House di JBA

News picture Tips Mengikuti Open House di JBA
date_range 2021-02-03
schedule 16:34:44
Tips Mengikuti Open House di JBA

PT JBA - Di balai lelang terdapat kesempatan Customer untuk mengikuti open house. Open house atau pengecekan unit ini dapat dilakukan oleh customer atau peserta lelang sebelum lelang berlangsung, istilah open house mungkin belum banyak diketahui untuk kalangan pemula.

 

 

Yuk simak, JBA ingin membahas mengenai tips - tips mengikuti open house sebagai berikut:

 

  1. Sebelum mengikuti open house, akan lebih mudah jika Anda telah menentukan kendaraan yang ingin Anda tawar. Caranya sangat mudah, terlebih dahulu Anda dapat lihat daftar kendaraan di jba.co.id.

 

  1. Jika Anda ingin memasuki area pool, Anda dianjurkan untuk menukarkan identitas dan ditukar dengan identitas JBA.

 

  1. Setelah itu, Anda dapat melakukan pengecekan fisik dan dokumen unit tersebut.

 

  1. Dalam kesempatan open house ini, Anda dapat melakukan cek fisik secara detail agar jelas kondisi unit kendaraan yang Anda inginkan.

 

  1. Jika sudah sesuai fisik dan dokumen unit yang Anda inginkan, Anda dapat mengikuti lelang dan menawar harga sampai Anda memenangkan unit tersebut.

 

 

Dalam melakukan open house, yang dibutuhkan hanyalah ketelitian. Di JBA ada field inspeksi yang dapat Anda tanya terkait unit kendaraan yang Anda inginkan. Tim field inspeksi kami siap membantu Anda untuk menjelaskan kondisi unit tersebut. Namun, di setiap unit kendaraan sudah ditempelkan lembar keterangan dari kondisi kendaraan tersebut, jadi Anda dapat membacanya terlebih dahulu.

 

Di JBA, memiliki banyak pilihan unit yang akan di lelang. Maka, untuk mempermudah Anda sebelum mengikuti open house dengan cara membuka jadwal dan daftar kendaraan di cabang yang ingin Anda ikuti lelang. Ikut lelang kini sangat mudah, karena adanya lelang secara online. Anda dapat mendaftar melalui website www.jba.co.id atau unduh JBA Apps Bidding di Play Store.

 

Jika Anda sudah mendaftarkan diri sebagai Member untuk mengikuti lelang dan telah menentukan unit kendaraan yang ingin Anda beli, Anda dapat melakukan penawaran tanpa perlu melakukan bid secara terus - menerus dengan mengisi nominal penawaran pada fitur Booking Price. Karena harga yang dibayarkan menjadi lebih murah jika tidak ada yang menawar hingga jumlah yang Anda masukkan, serta peluang untuk mendapatkan kendaraan yang Anda inginkan lebih besar.

 

Yuk, segera daftar member lelang di JBA sekarang! Informasi lebih lanjut dapat klik disini atau Anda dapat menghubungi CS kami di 1500 369.

 

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Chat us