Nostalgia, Kini JBA Cabang Jakarta Meruya Mengadakan Lelang Motor Kembali

News picture Nostalgia, Kini JBA Cabang Jakarta Meruya Mengadakan Lelang Motor Kembali
date_range 2022-04-13
schedule 10:16:46
Nostalgia, Kini JBA Cabang Jakarta Meruya Mengadakan Lelang Motor Kembali

Siapa yang masih ingat, 11 tahun lalu saat JBA pertama kalinya mengadakan lelang, yaitu lelang motor di JBA cabang Jakarta Meruya. Merupakan awal mula JBA berdiri, lelang motor di JBA cabang Jakarta Meruya begitu sukses. Puluhan ribu unit motor bekas dengan berbagai tipe dan merek berhasil dilelang sebelum akhirnya pindah ke JBA cabang Jakarta Daan Mogot di tahun 2019.

 

Kini, momen nostalgia itu hadir. JBA cabang Jakarta Meruya akan kembali melakukan lelang motor secara reguler. Lelang motor perdana akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 20 April 2022 pukul 13.00 WIB dan akan reguler setiap hari rabu.

 

Pengecekan unit motor sudah bisa dilakukan pada tanggal 18 sampai 20 April 2022, yaitu di hari Senin dan Selasa mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB serta hari Rabu pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB atau sebelum lelang di mulai.

 

Di lelang motor perdana JBA cabang Jakarta Meruya, akan ada berbagai hadiah menarik senilai jutaan rupiah bagi Anda yang mengikuti lelang. Ditambah, hadiah untuk 20 orang pendaftar pertama.

 

Untuk para dealer yang menjual motor di JBA cabang Jakarta Meruya jangan khawatir, Anda juga akan mendapatkan promo gratis biaya admin titip jual pada lelang tersebut. Ini bisa jadi kesempatan bagus untuk menjual motor Anda di JBA dan mendapatkan keuntungan yang lebih.

 

Selain itu, untuk Anda yang kangen dengan suasana lelang floor, pastikan Anda segera mendaftar karena akan ada lelang floor khusus 70 orang pendaftar pertama. Alamat JBA cabang Jakarta Meruya masih sama, yaitu di Area Lotte Mart Meruya, Jl. Topaz BT No. 77 Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

 

Pastikan Anda ikut lelang motor perdana di JBA cabang Jakarta Meruya. Menangkan motornya dan bawa pulang hadiahnya. Info lebih lanjut mengenai lelang JBA cabang Jakarta Meruya hubungi 08179930022

 

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp
d