Lima Motor Paling Laku di Lelang JBA

News picture Lima Motor Paling Laku di Lelang JBA
date_range 2020-12-24
schedule 17:36:20
Lima Motor Paling Laku di Lelang JBA


PT JBA Indonesia – Motor masih menjadi salah satu pilihan masyarakat dalam beraktivitas. Selain masih ramah budget, motor juga lebih praktis dan lincah di jalanan ibu kota. Maka, tak salah bila penjualan motor di JBA tahun ini masih terus meningkat. Terutama untuk motor matic yang lebih mudah digunakan pria dan wanita.

Ini dia lima merek dan tipe motor yang paling banyak dibeli di balai lelang JBA selama tahun 2020. Cek, apakah motor impian Anda masuk dalam daftar lima motor terlaris di JBA di bawah ini:

1. Honda Beat
2. Yamaha Mio
3. Honda Vario
4. Yamaha NMAX
5. Yamaha Mio Fino

Lima jenis motor ini dilelang di JBA di cabang JBA kota Jakarta, Bekasi, Sidoarjo, Semarang, Bandung, Lampung, Pekanbaru, Medan, Palembang, Makassar, Manado, Balikpapan, Banjarmasin dan Pontianak.

Dari lima jenis motor ini Honda Beat menempati urutan teratas dengan total penjualan mencapai lebih dari 69.000 unit motor. Sedangkan Yamaha Mio mencapai penjualan lebih dari 10.000 unit. Untuk tahun ini, Honda Vario harus masuk urutan ketiga dengan penjualan mencapai hampir 7.000 unit.

Anda yang tertarik dengan motor matic di atas, bisa mendapatkan dengan cara ikut lelang di JBA. Saat ini lelang motor di JBA sudah ada di kota Jakarta, Bekasi, Sidoarjo, Semarang, Bandung, Lampung, Pekanbaru, Medan, Palembang, Makassar, Manado, Balikpapan, Banjarmasin dan Pontianak.

Anda bisa mendaftar lelang melalui website jba.co.id atau klik di sini.

Meskipun JBA sudah menyediakan info kendaraan di setiap motor bekas yang akan dilelang, kami sarankan Anda tetap melakukan cek langsung kendaraan. Cek langsung motor incaran Anda pada hari Senin - Jumat pukul 10.00 sampai 17.00.

Tertarik, Anda bisa cek unit motor bekas yang Anda cara dengan mengecek jadwal lelang di kota atau lokasi terdekat Anda. Cek jadwal lelang di sini (masukin backlink jadwal lelang motor).

Masih bingung? Anda bisa langsung menghubungi Customer Service JBA yang siap melayani Anda di 1500 469.

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp
d