Lelang Motor di JBA Cabang Jakarta-Tipar

News picture Lelang Motor di JBA Cabang Jakarta-Tipar
date_range 2022-03-16
schedule 09:44:24
Lelang Motor di JBA Cabang Jakarta-Tipar

Kabar gembira buat kamu yang ingin beli atau jual motor bekas. Kini, JBA cabang Jakarta-Tipar melebarkan sayapnya dengan mengadakan lelang motor secara reguler. Lelang motor perdana di JBA cabang Jakarta-Tipar akan dilakukan pada hari Jumat, 18 Maret 2022 pada pukul 13.00 WIB.

 

Cek motor sudah bisa dilakukan mulai H-2 acara lelang. Pasikan kamu mengecek motor incaran kamu dengan teliti ya. JBA cabang Jakarta-Tipar ini beralamat di Jalan Tipar Cakung nomor 8, kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

 

Pada saat acara lelang perdana nanti, JBA juga akan membagikan hadiah-hadiah menarik untuk para pelanggan JBA yang mengikuti lelang motor perdana ini. Hadiah-hadiah ini akan diberikan kepada empat pembeli motor bekas terbanyak di lelang ini. Lalu lima belas pendaftar pertama juga akan mendapatkan hadiah. Dan yang terakhir akan ada doorprize yang diundi. Jadi siapun yang mendaftar lelang berkesempatan bawa pulang hadiah menarik dari JBA.

 

Pastikan kamu ikut di lelang motor perdana JBA cabang Jakarta-Tipar ini ya. Makin banyak kamu memenangkan motornya, makin besar juga kesempatan bawa pulang hadiah dari JBA.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp