Kini Daftar Lelang di JBA Semakin Mudah!

News picture Kini Daftar Lelang di JBA Semakin Mudah!
date_range 2021-02-25
schedule 14:25:34
Kini Daftar Lelang di JBA Semakin Mudah!

JBA - JBA terus melakukan inovasi dengan mempermudah layanan dan sistem untuk proses pendaftaran lelang.  Berawal dari harus datang langung ke cabang - cabang terdekat, lalu bisa mendaftar melalui website www.jba.co.id, aplikasi JBA Bidding yang dapat diunduh lewat Play Store, mendaftar melalui call center 1500 369, dan kini JBA menyediakan layanan sistem pendaftaran melalui Barcode Scan.

 

Barcode Scan ini dapat diakses di cabang-cabang terdekat Anda. Untuk mempercepat dan mempermudah proses pendaftaran di kasir cabang, Anda dapat langsung menggunakannya di smartphone Anda sendiri. Simak caranya di bawah ini:

 

  1. Kamera  Smartphone

Gunakan kamera di handphone Anda, lalu arahkan ke Barcode Scan Mobil / Motor lalu akan muncul pemberitahuan “Ketuk disini untuk membuka Car-Signup.jba.co.id”.

 

  1. Menggunakan Aplikasi Scan Barcode

Arahkan ke Barcode Scan Mobil / Motor.

 

  1. Halaman Registrasi

Lalu otomatis Anda berada di halaman registrasi, dan Anda dapat langsung mendaftarkan diri untuk mengikuti lelang.

 

Sangat mudah dan cepat kan? Segera tentukan kendaraan bekas yang Anda inginkan, tentunya ada banyak sekali pilihannya. Anda dapat melihat unit - unit kendaraan yang tersedia di cabang - cabang terdekat Anda dengan klik disini. Ada motor bekas, mobil bekas, serta alat berat dan kendaraan lainnya dapat Anda temukan di JBA.

 

Ayo segera daftar dan ikuti lelang di JBA, sehingga Anda dapat menikmati keuntungan - keuntungan yang ada. Terutama jika Anda mendaftar sebagai member JBA dengan deposit Rp 10.000.000 mengendap selama 6 bulan. Untuk cara ikut lelang Anda dapat klik disini atau hubungi call center kami 1500 369.

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp
d