JBA Optimalkan Kebaikan

News picture JBA Optimalkan Kebaikan
date_range 2021-03-09
schedule 16:19:54
JBA Optimalkan Kebaikan

JBA - Pada Februari 2021 lalu, PT JBA Indonesia mengadakan program CSR JBA Optimalkan Kebaikan. Dengan kampanye JBA Optimalkan Kebaikan ini, JBA menyisihkan Rp 15.000 untuk setiap unit mobil yang terjual dan Rp 5.000 untuk setiap unit motor yang terjual selama lelang bulan Februari. Total donasi yang terkumpul selama periode lelang bulan Februari adalah sebesar Rp 85.396.802  JBA Optimalkan Kebaikan juga mengajak karyawan JBA untuk berdonasi baju layak pakai dan uang tunai.

 

“Menjalankan bisnis di tengah pandemi memang tidak mudah. Tetapi, kami juga percaya, untuk tetap saling menjaga dan peduli agar bisa sama-sama melewati hal yang berat terutama musiba di masa pandemi yang sulit ini. Melalui program CSR JBA Optimalkan Kebaikan, JBA ingin berbagi inspirasi kebaikan seluruh buyer dan karyawan JBA,” ungkap Shioyama Kazuhiro, Chief Excecutive Officer PT JBA Indonesia.

 

Seluruh hasil donasi JBA baik dari hasil lelang maupun dari donasi internal karyawan JBA disalurkan melalui Palang Merah Indonesia. Hal ini disambut baik oleh Palang  Merah Indonesia Kota Jakarta Utara yang menjadi lokasi penyerahan donasi. 

 

Penyerahan donasi dilaksanakan pada hari Selasa, 9 Maret 2021, pukul 13.00 WIB. Donasi JBA Optimalkan Kebaikan diterima langsung oleh Ketua PMI Kota Jakarta Utara beserta pengurus di Markas PMI Kota Jakarta Utara, Plumpang Semper.

 

Kerja sama kebaikan ini tentunya bukan menjadi yang terakhir tetapi menjadi awal kerja sama baik di masa-masa mendatang.

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Chat us