JBA Berkontribusi, Optimalkan Kebaikan

News picture JBA Berkontribusi, Optimalkan Kebaikan
date_range 2021-02-09
schedule 14:12:00
JBA Berkontribusi, Optimalkan Kebaikan

JBA - PT JBA Indonesia akan menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam yang terjadi di Indonesia selama Januari 2021, mulai dari tanah longsor di Sumedang Jawa Barat, disusul banjir di Kalimantan Selatan, gempa bumi di Sulawesi Barat, gunung Semeru erupsi di Jawa Timur, hingga banjir di kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara.

 

Melalui program CSR JBA Berkontribusi, JBA mengajak seluruh customer dan karyawan JBA untuk mengoptimalkan kebaikan kepada para korban bencana alam, terutama di masa pandemi saat ini. Setiap transaksi mobil dan motor di lelang yang berlangsung selama bulan Februari akan disisihkan untuk korban bencana alam. Setiap unit kendaraan yang dilunasi akan didonasikan sebesar Rp 15.000/unit mobil dan Rp 5.000/unit motor. Karyawan JBA di seluruh Indonesia juga berpartisipasi aktif dalam menggalang dana dan barang layak pakai untuk para korban bencana alam.

 

Program JBA Berkontribusi untuk korban bencana alam awal Januari 2021 ini akan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Seluruh dana yang terkumpul akan didistribusikan melalui pihak PMI untuk kemudian disalurkan sesuai kebutuhan daerah yang terkena dampak bencana.

 

Bukan hanya donasi dari transaksi unit yang dilelangkan, JBA juga membuka kesempatan untuk para customer, terutama peserta lelang JBA bila ingin memberikan bantuan lebih berupa dana maupun barang. Jadi, bila Anda saat ini tergerak untuk memberikan bantuan bagi korban yang masih berjuang di masa pandemi ini dapat segera menyalurkan donasi Anda. Bagi Anda yang ingin berdonasi langsung dapat melakukan transfer dana ke rekening Bank Mandiri: 1650088870887 atas nama PT JBA Indonesia dengan menambahkan kode unik angka 1 di nominal paling terakhir. Contoh: Jumlah donasi yang ingin Anda salurkan adalah Rp 100.000, maka harap ditransfer menjadi Rp 100.001.

 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengirim email ke markom@jba.co.id

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Chat us