JBA, Balai Lelang Terbaik di Kalimantan Barat!

News picture JBA, Balai Lelang Terbaik di Kalimantan Barat!
date_range 2022-03-15
schedule 15:14:25
JBA, Balai Lelang Terbaik di Kalimantan Barat!

JBA dianugerahi sebagai balai lelang terbaik di Propinsi Kalimantan Barat oleh Direktorat Jendral Keuangan Negara (DJKN) Kalimantan Barat. Penghargaan diberikan dalam acara Apresiasi Kepada Stakeholders dan Mitra Kerja DJKN Kalimantan Barat 2021.

 

Pada acara penghargaan dari DJKN tersebut, JBA Cabang Pontianak dinobatkan sebagai Balai Lelang Terbaik 2021 di Kalimantan Barat. Penghargaan diberikan langsung oleh Edward Up Nainggolan selaku Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat kepada Medani Hakim sebagai Kepala Cabang JBA Pontianak. Piagam penghargaan diberikan secara langsung di Kantor Kanwil DJKN Kalimantan Barat pada tanggal 10 Maret 2022.

 

Sementara itu, acara seremonial penghargaan dilakukan secara virtual pada tanggal 15 Maret 2022. Pada seremonial penghargaan tersebut, Ronald Silaban selaku Direktur Jendral Kekayaan Negara hadir dan memberikan ucapan terima kasih atas sinergi yang terjalin antara DJKN Kalimantan Barat dan para stakeholders. Selain JBA, penghargaan juga diberikan kepada industri perbankan dan para Pejabat Lelang kelas II.

Penghargaan ini merupakan penyemangat untuk JBA khususnya cabang Pontianak agar selalu memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggannya dan menjadi balai lelang yang transparan kepada negara.

 

Cabang yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Desa Teluk Kapuas, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya ini sendiri selama tahun 2021 berhasil melelang hampir dua ribu unit mobil bekas dan lebih dari empat ratus unit motor bekas dengan berbagai macam tipe dan merek.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp