Intip 5 Alat Berat Paling Laris di JBA

News picture Intip 5 Alat Berat Paling Laris di JBA
date_range 2022-03-02
schedule 10:22:07
Intip 5 Alat Berat Paling Laris di JBA

Di tahun 2021 selain melelang mobil dan motor bekas, JBA melebarkan bisnisnya dengan fokus melelang alat berat. Pasar JBA terhadap alat berat terus meningkat. Penasaran gak sih alat berat apa aja yang menjadi favorit pelanggan JBA?

Berikut adalah unit alat berat yang paling laris terjual di JBA Tahun 2021 :

  1. Traktor Kubota

Traktor Kubota merupakan alat berat yang biasa digunakan untuk proses mekanisasi pemupukan, pengangkutan hasil panen, pengangkutan pupuk dll. Tipe Traktor Kubota tersebut ada bermacam-macam seperti B Series, L Series, MX Series, dan M Series.

  1. Forklift

Untuk alat berat yang paling laris selanjutnya adalah Forklift, pembelian untuk Forklift sendiri cukup banyak peminatnya. Biasanya peserta lelang yang membeli unit tersebut dari Area Luar Jakarta

  1. Dump Truck

Selanjutnya ada Dump Truck, alat berat ini biasanya digunakan untuk mengangkut beberapa material seperti pasir, krikil, hingga tanah yang diperlukan untuk kontruksi. Bukan itu saja Dump Truck juga sering digunakan untuk membuang limbah industry dan sampah, sehingga peminat Dump Truck sendiri juga cukup banyak.

  1. Bulldozer

Sama dengan Dump Truck, Bulldozer juga sering digunakan untuk keperluan kontruksi. Namun bedanya Bulldozer digunakan untuk melakukan penggalian, mendorong material, menarik beban, dan menimbun material konstruksi.

  1. Excavator

Alat berat yang terakhir adalah Excavator, alat berat serbaguna ini mempunyai peranan penting dalam membantu berbagai pekerjaan yang berat. Jenis Excavator sendiri ada beberapa macam, seperti Crawler, Wheeled, Suction, dan Long Rech. Kegunaan excavator dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

 

Itu adalah 5 (lima) alat berat yang menjadi favorit di JBA selama tahun 2021. Apakah Anda salah satu pembeli alat berat di JBA?

Cara membeli alat berat di JBA cukup mudah. Anda hanya perlu melakukan penawaran melalui webiste https://alatberat.jba.co.id/. Penawaran berlangsung selama satu minggu setelah lelang dimulai. Pastikan Anda mengecek harga penawaran terakhir untuk memastikan penawaran yang Anda ajukan sesuai. Jangan lupa, Anda bisa cek alat berat secara langsung sebelum lelang untuk memastikan kondisi unit alat berat tersebut.

JBA secara reguler melelang alat berat setiap minggunya. Ayo, beli alat berat gak pake ribet hanya di JBA!

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp
d