Ini Dia, Mobil yang Akan Menjadi Incaran di Tahun 2021

News picture Ini Dia, Mobil yang Akan Menjadi Incaran di Tahun 2021
date_range 2021-01-18
schedule 17:28:42
Ini Dia, Mobil yang Akan Menjadi Incaran di Tahun 2021

PT JBA - Di tengah kondisi pandemi pada tahun 2020 lalu, balai lelang PT JBA Indonesia berhasil mencapai penjualan motor dan mobil bekas sebanyak lebih dari 200.000 unit. Artinya, JBA berhasil meraih meningkatkan jumlah peminat dan pembeli kendaraan bekas meski pandemi.

 

Dengan demikian, faktor meningkatnya penjualan di JBA karena banyak inovasi layanan dan sistem yang diluncurkan di tahun 2020. Salah satunya yaitu layanan Flexi Pay atau layanan perpanjangan waktu pelunasan bagi member JBA. Fasilitas khusus member mobil JBA ini memungkinkan pembeli mobil bekas untuk melakukan pelunasan hingga 28 hari kalender, dengan syarat dan ketentuan yang telah disepakati sebelumnya. Ini merupakan layanan yang menjadi pilihan untuk pembeli di JBA.

 

Mobil yang diprediksi akan menjadi tren pada 2021 yaitu Low Cost Green Car (LCGC). LCGC ini menjadi incaran karena harga yang terjangkau dan efisien bagi Anda yang ingin mempunyai kendaraan pribadi karena pandemi untuk memudahkan mobilitas sehari - hari dan untuk mengurangi penggunaan transportasi umum atau bagi para pemula yang ingin membeli mobil bekas. Selain harga yang terjangkau, LCGC mempunyai fitur dengan teknologi canggih, model yang menarik, biaya perbaikan mulai dari sparepart dan lain - lain yang mudah untuk didapat, dan harga jual kembali yang tinggi.

 

Anda bisa memilih mobil bekas yang Anda inginkan di JBA seperti LCGC, Sport Utility Vehicle (SUV), Multi Purpose Vehicle (MPV) atau sedan dengan berbagai merek dan tipe dengan keterangan yang tersedia di Lembar Data Kendaraan yang ditempel di setiap unit. Jadi, Anda dapat mengetahui kondisi dari unit tersebut. Untuk Anda yang kurang paham mengenai otomotif, Anda dapat menanyakan terkait kondisi unit yang ada pada staff lapangan JBA yang siap membantu menjelaskan kepada Anda.

 

Jika Anda tertarik dan ingin mengikuti lelang di JBA dan menikmati Flexi Pay atau layanan perpanjangan waktu silakan klik disini dan Anda dapat melihat kendaraan serta keterangan kendaraan tersebut. Anda juga dapat menghubungi PIC cabang terdekat, atau untuk lebih lanjut silakan hubungi call center kami 1500 369.

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Chat us