Beli Mobil Buat Pulang Kampung? Di JBA Aja

News picture Beli Mobil Buat Pulang Kampung? Di JBA Aja
date_range 2021-04-30
schedule 16:45:37
Beli Mobil Buat Pulang Kampung? Di JBA Aja

JBA Indonesia - Lebaran sebentar lagi, persiapan mudik sudah lengkap. Namun, ditengah pandemi ini sangat riskan naik kendaraan umum. Apalagi menempuh jarak yang cukup jauh. Membeli mobil pribadi menjadi pilihan yang bijak saat ini. Mobil bekas bisa jadi pilihan, selain fungsi yang sama juga bisa menghemat uang lebih banyak.

 

JBA menjual berbagai merk dan tipe mobil bekas melalui sistem lelang setiap minggunya secara reguler. Kebutuhan Anda untuk membeli mobil bekas dan menghemat uang bisa terpenuhi di JBA. Harga yang ditawarkan JBA sangat variatif dan sistem bidding pada lelang membuat Anda bisa menyesuaikan harga sesuai budget.

 

Mobil keluarga seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, atau Suzuki Ertiga bisa jadi pilihan yang tepat. Jika Anda yang baru mempunyai keluarga kecil, Anda bisa membeli mobil Daihatsu Ayla, Honda Brio, atau Toyota Agya. Semua mobi tersebut dan mobil lainnya dilelang di JBA setiap minggunya secara reguler.

 

Selain pilihan mobil yang lengkap, lokasi cabang JBA pun juga tersebar di 18 kota besar di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Medan, Makassar, hingga Banjarmasin. Cara lelang di JBA juga  tidak sulit. Bahkan, Anda bisa melakukan lelang secara online melalui website atau apps JBA. Dan yang terpenting, lelang di JBA dilindungi badan hukum sehingga lelang JBA sangat aman.

 

Beli mobil bekas di JBA merupakan keputusan yang tepat. Banyak pilihan unit, harga terjangkau, lokasi lelang tersebar, ikut lelang pun aman dan nyaman. Nikmati perjalanan pulang ke kampung halaman Anda lebih nyaman dengan mengendarai mobil dari JBA.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp