Beli Mobil Bekas Serasa Baru, Coba Lakukan Ini!

News picture Beli Mobil Bekas Serasa Baru, Coba Lakukan Ini!
date_range 2022-04-22
schedule 16:13:49
Beli Mobil Bekas Serasa Baru, Coba Lakukan Ini!

Beli mobil bekas memang merupakan alternatif untuk Anda yang ingin mempunyai mobil tanpa harus mengeluarkan bujet yang lebih. Namun siapa sih yang tidak ingin merasakan mobil bekas serasa seperti mobil baru? Kali ini, Oktavianus, Kepala Cabang JBA Medan berbagi tips untuk Anda yang membeli mobil bekas serasa mobil baru:

 

  1. Perbaikan Mesin

Langkah yang paling awal setelah membeli mobil bekas iyalah memperbaiki bagian mesin mobil. Mesin mobil yang terawat membuat suara mesin menjadi halus. . Mesin mobil yang sudah diperbaiki dan dalam keadaan prima akan membuat mobil terasa lebih nyaman dan seperti baru.

 

  1. Perbaikan Kaki-kaki

Kaki-kaki merupakan komponen yang berada di bawah mobil atau rack steer. Komponen-komponen di dalamnya yaitu ball joint, shockbreaker, bushing arm, bushing stabilizer, bearing, tie rod dan peer memastikan kendaraan stabil ketika dioperasionalkan.

 

Perbaikan kaki-kaki mobil harus dilakukan untuk menjaga performa dan mobilitas kendaraan. Sebab kaki-kaki merupakan komponen yang vital untuk memastikan kendaraan berada dalam kondisi baik.

 

  1. Mengganti suku cadang imitasi dengan yang asli

Ketika membeli mobil bekas, mungkin ada beberapa bagian suku cadang yang sudah pernah diganti. Dan ketika sudah diganti belum tentu diganti dengan suku cadang asli. Jika Anda mengetahui itu, maka segeralah ganti suku cadang imitasi dengan yang asli.

 

Kualitas suku cadang asli jauh lebih baik dibanding dengan yang imitasi. Menggunakan suku cadang asli membuat mobil Anda akan lebih terawat dan Anda akan lebih nyaman saat mengendarainya.

 

  1. Body Repair

Setelah bagian dalam sudah dibenahi, saatnya mempercantik mobil bekas Anda dari luar. Tampilan luar mobil merupakan salah satu daya tarik awal pada mobil itu sendiri. Mobil dengan cat dan body yang mulus akan lebih enak dilihat dibanding mobil yang ada goresan atau cat pudar. Body Repair  bisa membuat mobil bekas Anda serasa seperti baru lagi.

 

  1. Salon Mobil

Langkah terakhir yang dilakukan setelah membeli mobil bekas adalah dengan membawa mobil tersebut ke salon mobil. Anda bisa memilih perawatannya mulai dari cleaning, detailing, dan fogging atau jika perlu coating untuk menambah perawatan body mobil Anda. Intinya baik interior maupun eksterior mobil Anda harus dirawat dan dibersihkan secara maksimal sehingga menambah kenyamanan dan penampilan mobil Anda.

 

Jadi, sekarang Anda bisa mendapatkan mobil bekas namun serasa baru dengan langkah-langkah tadi. Bujet Anda akan lebih hemat tetapi kenyaman yang dirasakan tetap sama. Beli mobil bekas sesuai keinginan di JBA. Info lebih lanjut silakan cek website ini.

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp
d